Kemampuan Akting Kwon Hyun Bin di 'The Red Sleeve' Mendadak Diperbincangkan Netizen, Kenapa?
Twitter/mbcdrama_pre
TV

Kemampuan akting Kwon Hyun Bin tiba-tiba jadi bahan pembicaraan netizen Korea Selatan usai 'The Red Sleeve' menayangkan episode barunya pada Jumat (19/11). Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kemampuan akting Kwon Hyun Bin menjadi perbincangan usai "The Red Sleeve" menayangkan episode barunya pada Jumat (19/11). Menurut netizen, kemampuan aktingnya mengalami peningkatan yang cukup pesat hingga layak dipuji.

Pujian itu bermula ketika seorang OP membuat postingan di forum komunitas online. Dia menulis, "Kwon Hyun Bin, yang menerima banyak reaksi bahwa aktingnya meningkat pesat dalam drama periode sejarah baru-baru ini."

Postingan ini dengan cepat menerima tanggapan dari netizen Korea Selatan yang lain. Banyak yang sependapat dengan OP dan mulai memberi pujian selangit kepada Kwon Hyun Bin. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:


"Woah aktingnya oke," ujar seorang netizen. "Benar, dia hebat," imbuh netizen yang lain. "Tanpa diduga dia memiliki nada sejarah haha," tambah yang lain. "Apa? Apakah dia benar-benar Kwon Hyun Bin yang kukenal?" timpal yang lain.

"Aku tidak tahu bahkan ketika menontonnya. Haha dia sangat hebat," kata netizen yang lain. "Ekspresi wajahnya masih sedikit canggung. Tapi suara dan penyampaiannya bagus," ujar yang lain. "Akting periode sejarah itu sulit, tapi dia baik-baik saja dengan hal itu," sahut yang lain.

"Dia menemukan nada periode sejarah dengan sangat baik," tulis netizen yang lain. "Wow, drama sejarah jauh lebih baik untuknya," sahut netizen yang lain. "Dia meningkat pesat. Aktingnya tak lagi membuatku kesal," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "The Red Sleeve" merupakan drama yang diadaptasi dari novel berjudul serupa. Berlatar abad ke-18, drama ini menggambarkan kisah cinta antara Raja Jeongjo dan selir kerajaan Uibin Sung.

Kwon Hyun Bin berperan sebagai Jung Baek Ik, putra angkat Putri Hwawan, yang diperankan oleh Seo Hyo Rim. Jung Baek Ik sangat patuh pada Putri Hwawan karena menjadikannya cucu raja. Namun ia sebenarnya memiliki kompleks inferioritas tentang status sosialnya yang rendah saat lahir, membuatnya sangat ambisius terhadap kekuasaan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait