Begini Respons Ariana Grande Soal Hubungan Pete Davidson Sang Mantan Dengan Kim Kardashian
Instagram/arianagrande
Selebriti

Ariana Grande akhirnya komentari hubungan sang mantan kekasih, Pete Davidson dengan Kim Kardashian. Yang mana, Pete dan Kim telah mengonfirmasi dan meresmikan hubungan mereka.

WowKeren - Dua selebriti Hollywood Pete Davidson dan Kim Kardashian diketahui telah resmi berkencan. Sempat merahasiakan kabar kencan, kini baik Kim maupun Pete sudah tak sungkan mengumbar kemesraan di depan publik.

Bahkan Pete dan Kim belum lama ini didapati sedang kencan hingga pegangan tangan di tempat umum. Sumber dalam juga membenarkan jika Pete dan Kim telah berkencan dan keduanya tengah berbahagia dengan hubungan baru mereka.

Menariknya, Ariana Grande selaku mantan kekasih sekaligus wanita yang hampir dinikahi Pete ikut buka suara. Sumber terdekat mengatakan kepada In Touch jika Ariana berharap hubungan Pete dan Kim berjalan mulus.

Meski Ariana melewati begitu banyak masalah dengan Pete, ia berharap kisah asmara mantan tunangannya kali ini berhasil. Yang mana, Ariana juga telah hidup bahagia bersama sang suami, Dalton Gomez.


"Ya, Ariana jungkir balik untuk Pete ketika mereka bersama, tetapi dia telah pindah sejak saat itu dan menemukan cinta dengan suaminya, Dalton Gomez," ungkap orang yang dekat dengan Ariana.

Sumber itu menegaskan jika Ariana sama sekali tak memiliki rasa cemburu akan hubungan Pete dan Kim. Sebaliknya, Ariana senang melihat Pete bahagia dengan kekasih barunya. Ia bahkan menyebut Pete dan Kim sebagai pasangan yang menggemaskan.

"Jadi, tidak ada masalah kecemburuan atas Pete dan Kim sebagai mantan kekasih," lanjut sumber itu. "Dia bilang senang melihat Pete di tempat yang bagus dan sangat bahagia dan berpikir bahwa mereka adalah pasangan yang sangat imut."

Sementara itu, Pete belum lama ini diketahui rela menghapus tato Ariana Grande yang tergambar jelas di bagian belakang lehernya usai kencani Kim. Sepertinya, Pete ingin menjaga perasaan Kim sehingga memutuskan untuk menghapus tatonya.

Pete mengaku saat ini tengah menerima perawatan laser guna menghapus semua tatonya. Diperlukan waktu lama untuk menghapus tato Pete dikarenakan perawatan dilakukan secara berulang kali.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru