Tingkah Shawn Mendes dan Camila Cabello Usai Putus Disorot, Sibuk Saling Pamer Kebahagiaan?
Selebriti

Aktivitas Shawn Mendes dan Camila Cabello usai resmi putus mendadak menjadi sorotan publik. Benarkah masing-masing dari mereka ingin terlihat sudah bahagia?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Camila Cabello dan Shawn Mendes resmi menjadi mantan kekasih. Kabar mengejutkan itu dibagikan langsung oleh Shawn dan Camila melalui laman sosial media mereka.

Sayang hingga saat ini belum diketahui alasan sebenarnya Shawn dan Camila mengakhiri hubungan. Namun, sejumlah orang terdekat mengklaim putusnya Shawn dan Camila karena keduanya sibuk dengan jadwal masing-masing.

Sehingga, baik Shawn maupun Camila kekurangan waktu intens berdua. Yang mana, itu semakin membuat keduanya kerap terlibat perseteruan.

Menariknya, Shawn dan Camila belum lama ini sibuk dengan aktivitas mereka masing-masing. Bahkan keduanya tampak tak sedih ataupun terpuruk usai memutuskan berpisah.

Hal itu diketahui dari beberapa unggahan Shawn Mendes yang sepertinya tengah berlibur seorang diri. Dalam postingan yang dibagikan, Shawn terlihat bahagia sambil memamerkan tubuh seksinya.


Shawn tampak asyik menikmati pantai sambil berselancar. Pasalnya, para fans paham betul jika berselancar merupakan salah satu aktivitas favorit Shawn untuk melepas penat.

Di sisi lain, Camila juga sempat membagikan sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Camila memamerkan hasil make up yang kemungkinan usai dipakainya untuk konser.

Dalam postingan itu pula, Camila beberapa kali berpose dengan ekspresi tak biasa. Yang mana, Camila tampak bahagia seolah tak ada sesuatu buruk yang terjadi.

Camila sepertinya juga baru saja mengubah gaya rambutnya. Pasalnya, rambut Camila tampak berubah menjadi warna grey tak lama setelah putus dari Shawn.

Sementara itu, Camila dan Shawn berkomitmen untuk tetap bersahabat meski keduanya sudah tak lagi berkencan. Sementara itu, para fans berharap suatu saat nanti Shawn dan Camila dapat kembali rujuk.

Menurut publik, hubungan Shawn dan Camila yang sudah terjalin selama dua tahun sayang untuk diakhiri. Mengingat keduanya juga sudah tinggal bersama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru