Dinar Candy Murka, Namanya Dicatut Soal Pesugihan Celana Dalam Bekas
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Namanya mendadak dicatut dalam pemberitaan soal pesugihan celana dalam bekas yang membuat kuah masakan bisa menjadi lezat, Dinar Candy langsung bereaksi.

WowKeren - Dinar Candy mendadak meluapkan kekesalannya di media sosial Instagram. Rupanya hal itu lantaran sebuah artikel yang secara tiba-tiba mencatut namanya.

Usut punya usut, ada sebuah artikel terkait pesugihan yang mencatut nama Dinar Candy. Artikel tersebut rupanya tentang pesugihan celana dalam bekas.

Disebutkan dalam judul artikel, pesugihan celana dalam bekas itu untuk membuat agar kuah masakan menjadi lezat. Namun hal itu justru dikaitkan dengan Dinar Candy.

Tak cuma itu, foto Dinar Candy bersama salah seorang teman prianya pun ikut terpampang dalam artikel tersebut. "Pesugihan Celana Dalam Bekas agar Kuah Masakan Menjadi Lezat, Mungkinkan Bekas Dinar Candy akan Diminati?" begitu bunyi judul artikelnya.

Mengetahui hal itu, Dinar Candy langsung murka. Pasalnya ia tak menyangka jika namanya sampai dihubung-hubungkan dengan pesugihan celana dalam bekas. "Berita macam apa ini???" tulis Dinar Candy di bagian caption foto, Minggu (21/11).


Berbeda dengan Dinar Candy, netter justru mengaku terhibur. Bahkan tak sedikit yang mengaku sampai terpingkal-pingkal dengan pemberitaan yang menyeret nama Dinar Candy tersebut.

"Lucu bngt kak beritanya," tulis akun @ag****li. "Ngakak njir, ada2 aja," sambung akun Instagram @az*****59.

"Gelaaa kali beritanya," komen akun @wa*****ka dengan emotikon ngakak. "Hahaha bisa gitu yach....mentang mentang lagi naik daun kk dinar, dicatut namanya," timpal akun @ri*****ti.

Meski begitu, ada pun netter yang tak sependapat. Pasalnya mereka mengaku ikut kesal dan tak habis pikir dengan pemberitaan tersebut.

Sementara diketahui sebelumnya, Dinar Candy sempat membuat heboh lewat celana dalam bekas dirinya. Pasalnya, Dinar sempat menjajakan celana dalam bekasnya ke media sosial. Celana dalam bekas Dinar itu pun laku terjual pada seorang pria dengan harga Rp 50 juta.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru