Han Hyo Joo dan Hyungsik Pamer Chemistry di Lokasi Syuting 'Happiness', Begini Cuplikannya
tvN
TV

Han Hyo Joo dan Park Hyungsik menunjukkan kerjasama dan keakraban yang luar biasa di lokasi syuting drama 'Happiness'. Penasaran? Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Pada Minggu (21/11), tvN merilis video behind the scene episode terbaru "Happiness". Video ini menampilkan hubungan akrab para pemainnya di lokasi syuting.

Klip itu dimulai dengan momen menyenangkan antara Han Hyo Joo, Hyungsik, Lee Joon Hyuk dan aktris cilik Song Ji Woo. Mereka tampak berbincang akrab, saling mengambil foto hingga merawat Song Ji Woo dengan baik.

Momen lucu kemudian terjadi saat Hyungsik dan Lee Joon Hyuk syuting di depan apartemen. Sebab Lee Joon Hyuk tiba-tiba membunyikan bel karena tak mengerti cara membuka pintu apartemen tersebut.

Para aktor kemudian merekam adegan menegangkan di supermarket. Saat staf berusaha menyesuaikan ketinggian pembatas besi, mereka tidak sengaja menaikkannya ke ketinggian yang mustahil.

Melihat masalah ini, Hyungsik langsung melompat untuk menurunkan pembatas tersebut. Karena dia berhasil melakukannya dalam sekali percobaan, Han Hyo Joo dan para staf pun kompak berdecak kagum.


Di momen yang lain, Han Hyo Joo dan Hyungsik tampak duduk berseberangan untuk adegan minum bersama. Begitu syuting dimulai, keduanya langsung menghayati perannya dengan baik dan menampilkan akting yang mumpuni.

Setelah sutradara meneriakkan "cut" sebagai tanda berakhirnya syuting, Hyungsik melakukan ad-lib sambil berkata, "Aku akan bergabung denganmu." Han Hyo Joo menanggapi improvisasinya dengan berkomentar, "Bukankah itu sudah jelas?"

Ketika adegan itu akhirnya berakhir, Han Hyo Joo dan Hyungsik tak kuasa menahan tawa. Hyungsik yang dibuat kaget dengan ad-lib Han Hyo Joo pun berkomentar, "Dia mengangkatku untuk menjadi kuat!"

Pasangan drama ini terus menunjukkan keakraban di penghujung video. Sembari menunggu waktu syuting, Han Hyo Joo terlihat melakukan berbagai peregangan sambil mengelilingi ruangan.

Karena tertarik, Hyungsik dan para pemeran yang lain pun mulai bergabung dengannya. "Ini adalah kelas yoganya!" ujar Hyungsik sambil tertawa.

Sementara itu, Happiness" bercerita tentang penyakit menular baru yang membuat penderitanya berperilaku seperti zombie. Di episode terbaru "Happiness", penyakit tersebut sudah menyebar luas di kompleks apartemen mewah yang baru saja dibangun.

Jung Yi Hyun (Hyungsik) dan Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) sendiri berperan sebagai dua teman lama yang tiba-tiba memutuskan untuk menikah demi mendapatkan diskon sewa di apartemen tersebut. Mereka akhirnya pindah kesana tanpa mengetahui ada wabah mengerikan yang menanti.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait