Sikap Krisdayanti Ketika Hadiri Ultah Atta Halilintar, Gerak-Gerik Amora dan Kellen Ikut Disorot
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti tak melewatkan acara ulang tahun Atta Halilintar pada Sabtu (20/11). Ia turut mengajak putra-putrinya, Amora dan Kellen yang ternyata sikapnya jadi perbincangan netizen.

WowKeren - Krisdayanti tak melewatkan hadir di acara ulang tahun menantunya, Atta Halilintar pada Sabtu (20/11) lalu. Penyanyi yang akrab disapa KD ini datang bersama kedua anaknya, Amora dan Kellen.

Menariknya, ada momen tak terduga Krisdayanti yang menjadi bahan perbincangan netizen hingga viral. Dalam sebuah video, terlihat istri Raul Lemos itu yang tampak buru-buru pulang. Ia mengaku baru dari Bangka kemudian langsung menuju acara ultah suami Aurel Hermansyah itu.

"Aduh, ini buru-buru saya dari Bangka barusan," kata Krisdayanti ketika disapa awak media, seperti video yang dibagikan akun gosip @lambepelakor_ pada Minggu (21/11)


Krisdayanti juga tampak ramah ketika membalas doa awak media. "Sehat sehat ya mi," terdengar suara wartawan. "Iyaaa," balas Krisdayanti sembari mengacungkan jempol tangannya.

Terlihat juga wartawan yang menyapa Amora dan Kellen. Tak terlihat angkuh sama sekali, kedua putra-putri KD itu tampak melambaikan tangan mereka pada awak media.

Netizen pun ramai mengomentari sikap ramah Amora dan Kellen yang disebut begitu sopan. Ada juga netizen yang mengamati gerak-gerik Kellen yang memindahkan paper bag yang dibawanya ke tangah sebelah demi melambaikan tangan pada awak media.

"Sopan sekali kellen.. Saat dipanggil,, berenti sebentar dan memindahkan barang ditangannya untuk lambaikan tangan kanan nya..." kata akun @sya***. "Anak nya sopan dan g' sombong ketika di sapa. Good attitudenya," sambung akun @ziya***. "Good attitude amora kelen. Kelen mau say hi, mindahin paperbag dulu ke tangan kiri. Hehe.. keren," seru akun @mom***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru