Camila Cabello Akui Pandemi Pengaruhi Mentalnya, Bukti Tak Akur Dengan Shawn Mendes Sejak Lama?
Instagram/camila_cabello
Selebriti

Camila Cabello buka-bukan soal kesehatan mental yang dihadapinya sejak pandemi Covid-19. Benarkah ketidakstabilan emosi Camila menjadi penyebab putusnya dengan Shawn Mendes?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Shawn Mendes dan Camila Cabello telah resmi mengakhiri hubungan mereka. Shawn dan Camila putus usai dua tahun berkencan.

Kabar perpisahan itu tentunya mengejutkan para fans serta rekan sesama artis. Pasalnya, keduanya diketahui sudah tinggal bersama sejak pandemi Covid-19.

Namun, Camila belum lama ini mengakui jika kesehatan mentalnya terganggu sejak pandemi Covid-19. Pelantun lagu bertajuk "Havana" itu mengaku kerap mengalami kecemasan di banyak situasi.

Kepada Apple Fitness+ Time to Walk, Camila buka-bukaan soal masalah psikologis yang dialaminya karena pandemi. Camila mengaku sempat merasa stres karena tak bisa bekerja dan menghabiskan waktu di luar.

Yang mana, itu membuat Camila terkunci selama berbulan-bulan di dalam rumah. Hal itu membuat publik berspekulasi jika Camila dan Shawn telah terlibat cekcok sejak lama.


"Sebelum pandemi, saya merasa sangat lelah. Saya telah bekerja tanpa henti sejak saya berusia 15 tahun. Dan dengan kerasnya saya mulai bekerja, tidak ada waktu istirahat," ungkapnya. "Tumpukan itu ke dalam perjuangan dengan kesehatan mental, dengan kecemasan, dengan tingkat stres yang beracun ini, itu bahkan bukan kehancuran karena saya hanya akan mengatasinya."

Kendati begitu, Camila mengaku pandemi membuatnya dapat beristirahat dari aktivitas padatnya. Hanya saja, ia merasa masa istirahatnya terlalu lama hingga membuatnya bosan.

"Saya berharap saya akan seperti, 'Biarkan saya berhentilah sejenak dan dapatkan gips yang bagus untuk kaki saya yang patah dan dapatkan beberapa terapi fisik," lanjutnya. "Tapi saya tidak melakukannya. COVID masuk dan melakukannya untuk saya."

Bersamaan dengan rasa bosannya, Camila mengaku mengalami kecemasan hingga membuatnya tak stabil. Bahkan Camila merasa sempat kacau hingga membuatnya tak fokus dengan sejumlah pekerjaan.

"Saya merasa sangat cemas, sangat cemas," pungkasnya. "Saya hanya merasa sangat tidak stabil, dan saya hanya merasa kacau karena tiba-tiba, hal yang mengganggu saya, pekerjaan saya dan syuting Cinderella, tidak ada di sana."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait