Sikap Krisdayanti Tolak Diperlakukan Sopan Oleh Keanu Agl Tuai Pujian: Attitude-nya Keren
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti seketika banjir komentar positif lantaran bersikap sewajarnya dan tak gila hormat pada juniornya, Keanu Agl. Momen ini terjadi saat Krisdayanti dan Keanu hadir di pesta ulang tahun Atta Halilintar.

WowKeren - Krisdayanti tak henti-hentinya membuat publik kagum dengan apapun yang dilakukannya. Kali ini, nama Krisdayanti jadi perbincangan hangat di media sosial TikTok usai videonya bersama selebgram Keanu Agl viral.

Penyanyi yang akrab disapa KD tersebut dibicarakan karena kembali menunjukkan sikap ramah dan santunnya. Hal itu terjadi saat dirinya belum lama ini menghadiri pesta ulang tahun menantunya, Atta Halilintar.

Dalam video yang beredar, tampak Krisdayanti sedang menghampiri tamu selebriti seperti Ayu Dewi, Paula Verhoeven, Keanu Agl, hingga Fadil Jaidi. Momen yang paling jadi sorotan adalah saat ibu Aurel Hermansyah ini bersalaman dengan Keanu Agl. KD tiba-tiba menarik dan menolak Keanu yang hendak mencium tangannya itu.

Keanu tentu melakukan hal tersebut lantaran sangat menghormati sang diva. Ia juga tak lupa menundukkan badannya. Reaksi spontan Krisdayanti dan sikap sopan Keanu pun langsung menuai beragam komentar warganet.

Sikap Krisdayanti Tolak Diperlakukan Sopan Oleh Keanu Agl Tuai Pujian: Attitude-nya Keren

Source: TikTok/@BintangArep


Banyak dari mereka yang berdecak kagum melihat sikap santun Krisdayanti. Begitu pula dengan Keanu yang selalu bersikap sopan saat berhadapan dengan selebriti yang lebih tua ataupun senior darinya.

"Keren, adab dan akhlak Krisdayanti itu lebih penting," kata netizen. "Keanu dan mimi KD, attitudenya keren dan luar biasa," tulis warganet lainnya. "Lebih menghargai gak sih, KD mengibaratkan kalo manusia itu sederajat," imbuh yang lain.

Bukan hanya ini, Krisdayanti sebelumnya juga sempat kepergok bersikap sopan di hadapan rekan-rekan media. Ia begitu ramah menjawab pertanyaan dan sapaan, meski dirinya tampak lelah karena baru pulang dari Bangka Belitung dan langsung hadir di momen bahagia menantunya.

Krisdayanti juga tampak ramah ketika membalas doa awak media. "Sehat sehat ya mi," terdengar suara wartawan. "Iyaaa," balas Krisdayanti sembari mengacungkan jempol tangannya.

Selain itu, gerak-gerik kedua anak Krisdayanti yang juga turut hadir, Amora dan Kellen tak luput dari sorotan publik. Mereka tampak melambaikan tangan pada awak media yang menyapanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru