Kisah Junho 2PM dan Lee Se Young Bersaing Ketat, Produser Ungkap Alasan 'The Red Sleeve' Dicintai
Instagram/mbcdrama_now
TV

Di tengah persaingan ketat drama Jumat-Sabtu malam, 'The Red Sleeve' dapat meraih rating yang cukup lumayan. Untuk itu, produser eksekutif MBC Drama ikut angkat bicara.

WowKeren - "The Red Sleeve" saat ini menjadi salah satu drama yang mendapat banyak cinta. Selain akting Junho 2PM disebut mengejutkan, kini drama yang dibintangi bersama Lee Se Young itu dinilai bisa bersaing dengan karya terkenal lain.

Diangkat dari novel berjudul sama, "The Red Sleeve" mengangkat kisah cinta roman sejarah di istana antara putra mahkota Yi San (Junho) dan dayang Sung Deok Im (Lee Se Young). Merupakan cucu dari Raja Yeongjo (Lee Deok Hwa), Yi San nantinya akan menjadi Raja Jeongjo yang mengutamakan negara di atas cinta. Sedangkan Sung Deok Im nantinya akan menjadi selir kerajaan Uibin Sung yang ingin membuat pilihan-pilihan dalam hidupnya.

Pada episode terbaru, "The Red Sleeve" dapat meraih rating 7,5 persen di tengah persaingan drama Jumat-Sabtu malam yang cukup ketat. Seperti diketahui, drama ini disiarkan bebarengan dengan "Now, We Are Breaking Up", "Jirisan" dan "Happiness" yang memiliki jajaran aktor A-List.

Kim Ho Young selaki Produser Eksekutif MBC Drama membocorkan suasana gedung MBC setelah hasil perolehan rating "The Red Sleeve" keluar. "Suasana di dalam MBC menggembirakan karena mencapai hasil yang baik di antara karya-karya yang bersaing. Memang benar performa MBC dalam drama belum maksimal. Saya harap 'The Red Sleeve' akan lebih menarik bagi pemirsa seiring bergulirnya kisah, jadi saya harap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik ke depannya."


Ketika disinggung mengapa "The Red Sleeve" bisa mendapat penerimaan posiif dari pemirsa, Kim Ho Young berpendapat bahwa pesonanya ada pada kualitas. Karya solid dan adaptasi penulis dari novel menjadi naskah, chemistry para aktor hingga harmoni penyutradaraan disebut sebagai poin utama mengapa drama ini dicintai.

Meski kisah dalam "The Red Sleeve" sudah dituliskan dalam sejarah yang diketahui banyak orang, Kim Ho Young yakin bahwa drama ini tetap akan bisa dinikmati oleh pemirsa. Kisah cinta Raja Jeongjo dan Uibin Sung menurutnya tidak akan lekang oleh zaman sehingga bisa dihidupkan kembali oleh kemampuan para aktor dan juga kelihaian tim produksi.

"Sejarah adalah spoiler, tapi kisah cina Jeongjo dan Uibin Sung adalah kisah berat yang bisa membuat emosi tetap hidup tak peduli berapa kali diulang. Kami melakukan yang terbaik untuk menciptakannya. Sebuah drama mewah yang lebih nyata daripada kisah nyata dengan tambahan akting dari aktor terkenal seperti Kang Hoon dan para dayang," terang Kim Ho Young.

Sementara itu, "The Red Sleeve" pekan ini dapat disaksikan pada Jumat (26/11). Drama ini ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru