Keluarga Vanessa Angel 'Tertawa' di Atas Penderitaan Gala, Sahabat: Dimana Hati Nuranimu?
Instagram
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Sifat buruk Doddy Soedrajat sekeluarga baru-baru ini diungkap oleh salah satu sahabat Vanessa Angel. Kesaksian tersebut membuat netizen semakin murka ke Doddy.

WowKeren - Rasa duka mendalam hingga kini masih menyelimuti hati publik. Kepergian Vanessa Angel dan sang suami, Febri Andriansyah alias Bibi, terus menjadi perbincangan hangat. Tidak sedikit netizen yang mengkhawatirkan kondisi putra Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah.

Di tengah keprihatinan publik, keluarga Vanessa justru bertingkah. Alih-alih berduka, keluarga Vanessa dinilai memanfaatkan momen kepergian Vanessa. Mulai dari merilis single, membuat museum hingga keinginan ayah Vanessa, Doddy Soedrajat, membuat kafe untuk Vanessa.

Cibiran dan komentar pedas pun ditujukan untuk Doddy sekeluarga. Seakan tidak mau disalahkan, ibu sambung Vanessa, Puput Soedrajat, belum lama ini menyindir netizen. Dalam video yang beredar di media sosial, Puput dan anggota keluarga Vanessa lainnya asyik berkelakar di dalam mobil. Mereka tampak tertawa terbahak-bahak seolah tak dirundung duka.

Melihat tingkah Doddy sekeluarga, salah satu sahabat Vanessa yakni Marissya Icha ikut berkomentar. Ia bkal-blakan mengaku tidak habis pikir dengan kelakuan keluarga Vanessa.

"Ga habis fikir sih, aku mmg bukan keluarga Almh VA, tapi aku aja rasanya mau posting endorse temen2 yang minta bantu promo aja rasa hati ga enak, mau posting yang HAHA HIHI, yang ketawa ketawa atau yang Fun fun masih ga enak rasanya krna mashi suasana duka ku fikir ya," tulis Marissya. "Jadi Yang waiting list free endorse pun aku bilang 3 mingguan mungkin baru lanjut lagi aku posting posting, karna menghargai masih suasana Duka aja sih."

"Tapi kok ini kok malah keluarga ini ketawa ketawa dengan rasa tidak bersalah, dan malah ngeledek bahkan malah rekaman Single lagu? Dengan alih alih yang tdak masuk akal. OMG! Dimana rasa hati nuranimu shaayy???" lanjut Marissya.


Kesaksian Sahabat Vanessa Angel Soal Sikap Buruk Doddy Soedrajat Sekeluarga

Instagram

Meski bukan keluarga, Marrissya kesal dengan sikap Doddy sekeluarga. Bahkan ia pun membongkar kesaksiannya soal Vanessa semasa hidup dulu.

"Kalian memang terlahir keluarga, tapi status doang! Hati keluarga kalian ga ada sm skali. Bahkan sadar ga dulu Alm tuh udh gak mau kenal kalian lagi, tapi Om F bilang 'biar gimanapun itu keluargamu nak, kamu sbg anak ngalah aja, minta maaf aja'," lanjut Marissya. Diduga sosok F itu adalah ayah Bibi, H. Faisal. "Akhirnya kembali lagi baikan setelah apa yang kalian sudah lakukan kepada Almh, saksi sahabat lama tau semua apa yang sudah diperbuat kalian selama Almh masih hidup."

Di akhir tulisannya, Marissya memberikan sindiran menohok. Sifat "gila harta" Doddy sekeluarga seakan tersirat dalam tulisan tersebut.

"Tolong lah hati nurani dipakai, tujuan hidup kita semua ini akan mati dan kembali ke Allah, cari materi terus dari dulu, semua ga dibawa mati ya Allah capedeeeee," lanjut Marissya. "Ga kelar kelar dari dulu sifatnya, kirain dengan kejadian seperti ini akan Tobat, tau tau makin parah."

"Al Fatihah buat dirimu, smg Allah memberikan Hidayah, Taufik serta rahmatnya... Bantu Aamiin kan yuuk... Cc sahabat lama betul apa betul? @mnkstd @shara44 @laudittatessa," tandas Marissya.

Tulisan Marissya pun ramai dikomentari netizen. Mereka mengakui bahwa tulisan Marissya mewakili isi hati netizen atas sikap keluarga Doddy.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts