AMA 2021: Begini Reaksi BTS Usai Kemenangannya Dapat Ucapan Selamat dari Presiden Korsel
Instagram/moonjaein
Selebriti

Pada Selasa (23/11), BTS membalas ucapan selamat dari Presiden Korea Selatan Moon Jae In atas kemenangan gemilang mereka di American Music Awards 2021. Seperti apa balasannya?

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) kembali membuat publik bangga dengan pencapaian yang luar biasa di kancah internasional. Pasalnya, grup beranggotakan tujuh orang ini berhasil menyabet tiga penghargaan sekaligus di ajang bergengsi American Music Awards (AMA) 2021.

Penghargaan yang diterima BTS termasuk "Artist of The Year". Ini merupakan sejarah baru yang ditorehkan oleh BTS, sebab mereka adalah artis Asia pertama dan satu-satunya yang memenangkan penghargaan tersebut.

Karena mengharumkan nama negara, BTS akhirnya mendapat ucapan selamat dari Presiden Korea Selatan Moon Jae In. Presiden bahkan menganggap kemenangan BTS sebagai bukti "kekuatan lunak" Korea yang luar biasa.

Ucapan selamat Presiden Moon Jae In ini pun mendapat perhatian serius dari BTS. "Presiden, terima kasih telah memberi selamat kepada kami atas penghargaan AMA yang kami menangkan," tulis BTS di akun media sosial resminya, Selasa (23/11).


Seperti halnya Presiden, BTS juga merasa bangga terhadap kemenangan ini. Sebab hal ini membuktikan bahwa budaya Korea berhasil mencuri perhatian dunia.

Mereka melanjutkan, "Kami juga merasa bangga karena musik populer Korea telah mencapai hasil yang berarti di pasar musik global. Kami berharap budaya dan artis kita yang berasal dari berbagai bidang akan terus merebut hati orang-orang di seluruh dunia."

Sementara itu, American Music Awards merupakan upacara penghargaan kelas dunia yang telah diselenggarakan selama 49 tahun. American Music Awards juga dikenal sebagai salah satu dari tiga upacara penghargaan teratas di Amerika Serikat selain Grammy Awards dan Billboard Music Awards.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel