Usai Duet Bareng Sam Kim, Raisa Bikin Fans Heboh Lagi Sebut Bakal Ada Kejutan Tapi Bukan Musik
instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa tak henti-hentinya bikin fans heboh dan geger. Usai duet bareng Sam Kim yang buat takjub, istri Hamish Daud sebut ada kejutan lain tapi kali ini bukan soal musik.

WowKeren - Raisa merupakan salah satu dari sekian penyanyi wanita yang kariernya begitu melejit dengan kemampuan yang luar biasa. Prestasinya di belantika musik Indonesia pun tak perlu diragukan lagi. Terlebih belum lama ini kolaborasi atau duetnya bersama dengan penyanyi asal Korea Selatan Sam Kim terbilang sangat sukses dan menjadi perbincangan dimana-mana.

Tentu saja pencapaian ini tak lantas membuat Raisa berpuas diri begitu saja. Layaknya seorang entertainer sejati, selalu ada gebrakan baru yang ingin ditunjukkan istri Hamish Daud ini.

Benar saja kali ini Raisa kembali membuat fans heboh dan geger bukan main karena sebuah pengumuman yang disampaikannya di media sosial. Usai duet bareng Sam Kim yang bikin takjub bukan main, Raisa rupanya masih memiliki kejutan lain.

Hal ini disampaikan Raisa seraya membagikan potretnya dijepret secara candid bak tengah berada di sebuah cafe yang mewah. Ibu satu anak ini mengaku tengah menyembunyikan rahasia kecil yakni sebuah persiapan untuk kolaborasi baru.

A little secret that I’ve been hiding from you all. Lately, I've been preparing something special, another collaboration project (Sebuah rahasia kecil yang sedang aku sembunyikan dari kalian semua. Akhir-akhir ini, aku sedang mempersiapkan sesuatu yang spesial, proyek kolaborasi lainnya),” bongkar pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini.


Menariknya kolaborasi kali ini bukan di bidang musik. Hanya saja Raisa masih belum memberikan kode lain di balik kejutannya ini. Ibu satu anak itu pun semakin memancing rasa penasaran fans dengan meminta mereka menebak proyek baru apa yang sedang digarapnya saat ini.

This time It’s not about music, but something exciting that's very special. Can't tell you now, but It's about to come very soon (Kali ini bukan tentang musik, tetapi sesuatu yang menarik yang sangat istimewa. Tidak bisa memberi tahu kalian sekarang, tetapi hal itu akan segera datang),” papar Raisa. “Ada yang bisa tebak?” serunya.

Raisa lantas menjanjikan hadiah menarik bagi netizen yang jawaban atau tebakannya terpilih nanti. “Komen ya, nanti aku pilih 2 orang buat dapetin koleksi aku,” pungkasnya.

Terang saja reaksi antusias dan heboh langsung berdatangan di kolom komentar. Tak sedikit yang kemudian menebak jika Raisa tengah mempersiapkan kolaborasi untuk sebuah film ataupun series. Terlepas dari itu rasa tak sabar dan penasaran menanti kejutan dari Raisa ini begitu terasa kehebohannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru