Putus, Shawn Mendes dan Camila Cabello Sudah Tak Akur Sejak Kembali Bekerja Usai Karantina Pandemi
Instagram/shawnmendes
Selebriti

Sumber terdekat Shawn Mendes dan Camila Cabello beber fakta baru terkait kandasnya hubungan pasangan itu. Benarkah keduanya sudah sering mengalami cekcok sejak lama?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Camila Cabello dan Shawn Mendes resmi menjadi mantan kekasih. Kabar mengejutkan itu dibagikan langsung oleh Shawn dan Camila melalui laman sosial media mereka.

Namun, Camila dan Shawn berkomitmen untuk tetap bersahabat meski keduanya sudah tak lagi berkencan. Sementara itu, para fans berharap suatu saat nanti Shawn dan Camila dapat kembali rujuk.

Menurut publik, hubungan Shawn dan Camila yang sudah terjalin selama dua tahun sayang untuk diakhiri. Mengingat keduanya juga sudah tinggal bersama.

Sayang hingga saat ini belum diketahui alasan sebenarnya Shawn dan Camila mengakhiri hubungan. Namun, sejumlah orang terdekat mengklaim putusnya Shawn dan Camila karena keduanya sibuk dengan jadwal masing-masing.


Namun, sumber terdekat keduanya seolah membenarkan jika Shawn dan Camila putus karena kesibukan masing-masing. Yang mana, pasangan ini sempat sangat harmonis dan makin romantis usai memutuskan untuk tinggal bersama selama karantina pandemi Covid-19 di kediaman mereka yang terletak di Miami, Florida.

"Mereka memiliki hubungan yang intens tahun lalu dan menghabiskan berbulan-bulan bersama selama penguncian di Miami," ungkap orang terdekat kepada People. "Mereka berdua tampak sangat bahagia dan terlihat menikmati istirahat dari pekerjaan."

Sumber itu mengklaim keadaan menjadi berubah semenjak Shawn dan Camila kembali bekerja. Sering menghabiskan waktu bersama, kini pasangan itu hampir jarang melakukan aktivitas berdua. Segalanya disebut sudah berubah, baik Camila maupun Shawn sudah menjalani kehidupan normal mereka masing-masing.

"Namun, segalanya berbeda sekarang. Ini lebih kembali ke kehidupan normal. Mereka memiliki karir yang membawa mereka ke arah yang berbeda," bebernya. "Mereka pergi dari menghabiskan setiap hari bersama-sama menjadi sekarang tidak benar-benar menghabiskan waktu bersama-sama."

Sehingga, baik Shawn maupun Camila kekurangan waktu intens berdua. Yang mana, itu semakin membuat keduanya kerap terlibat perseteruan. Itu mengapa, pasangan ini diperkirakan sudah kerap berseteru sejak kembali bekerja usai lama berada di dalam rumah karena karantina pandemi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait