RM BTS Blak-Blakan Singgung James Corden Soal Konfliknya dengan ARMY
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Kembali pada September, James Corden mendapat kecaman karena membuat lelucon tentang kehadiran BTS di Majelis Umum PBB ke-76. RM memutuskan untuk menjernihkan suasana.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) kembali di "The Late Late Show with James Corden." RM (Rap Monster) membuat ARMY semakin kagum dengan sikapnya dalam menengahi konflik antara mereka James Corden.

BTS tiba di studio "The Late Late Show" untuk pertama kalinya dalam dua tahun sebagai bagian dari aktivitas terbaru mereka di Amerika Serikat. Grup ini menampilkan lagu hit mereka "Permission to Dance" serta berbincang santai dengan James Corden.

Dalam kesempatan ini, RM memutuskan untuk menangani masalah yang agak tidak nyaman secara langsung. Kembali pada September, James Corden mendapat kecaman karena membuat lelucon tentang kehadiran BTS di Majelis Umum PBB ke-76.

James Corden menyatakan bahwa acara tersebut dimulai dengan beberapa pengunjung yang tidak biasa (BTS) dan melabeli ARMY sebagai anak-anak berusia 15 tahun. ARMY mengungkapkan kemarahan mereka, dan bahkan ada yang menuntut agar BTS tidak tampil di "The Late Late Show" lagi.


Malam ini, RM membuktikan bahwa cara terbaik untuk merawat penggemar yang terluka adalah dengan berbicara atas nama mereka. Di awal wawancara, Corden bertanya, "Bagaimana kabar kalian semua?"

RM menjawab, "Senang bisa kembali, Tapi bagaimana denganmu, James? Kamu sempat bermasalah dengan ARMY, kan? Apakah kamu baik-baik saja?"

Mendengar ini, James Corden menjadi bingung karena RM membahas kontroversi tersebut, dan menjelaskan sisi situasinya. Ia mengklarifikasi berulang kali bahwa tidak ada maksud menyinggung siapa pun. Ia mengaku sebagai penggemar berat BTS, dan merasa menyesal telah menyakiti perasaan ARMY.

Akhirnya, RM mengulurkan tangannya kepada James Corden dan berkata, "James, tidak apa-apa. Kami menghargai permintaan maafmu. Kami hanya ingin menjernihkan suasana."

Begitu banyak ARMY yang tergerak oleh fakta bahwa BTS membela mereka sehubungan dengan kontroversi tersebut. Mereka turun ke Twitter untuk menunjukkan cinta kepada RM dan kata-kata serta tindakan manis para member.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts