Akui Sempat Dibully, Brisia Jodie Optimis Bakal Rintis Karier di Dunia Akting
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie berbagi cerita mengenai pengalamannya mengasah kemampuan di bidang akting. Meski sempat dibully dan dikritik habis-habisan, Jodie tampak optimis berkarier di dunia akting.

WowKeren - Terkenal lewat jalur tarik suara, Brisia Jodie kini mencoba peruntungan berkarier di dunia akting. Kali ini, Brisia Joddie terlibat dalam produksi sebuah series. Brisia Joddie pun tampak antusias dan semangat untuk totalitas dalam project aktingnya kali ini.

"Aku pengin banget bisa main bagus di sini. Ya bassic aku kan bukan akting ya, jadi aku harus belajar sih," ungkap kekasih Julian Jacob ini di kanal YouTube Starpro Indonesia pada Rabu (24/1).

Brisia Jodie pun tampak tak menampik jika kualitas aktingnya masih banyak kekurangan. Meski begitu, jebolan "Indonesian Idol" ini optimis kemampuan aktinya akan semakin berkembang lebih baik dengan jam terbang yang bertambah.

"Namanya orang awal nggak ada yang langsung bagus di mana-mana. Aktor, aktris, penyanyi atau apapun itu jam terbang. Aku percaya, aku mau masuk nih di dunia akting sekarang, jadi semakin sering aku akting yang pasti aku semakin mateng. Kan pasti ada coaching-nya apa segala macem jadi pasti makin belajar, itu sih," ungkap Brisia Jodie.


Selain itu, Jodie turut mengungkap pengalaman sebelumnya saat terlihat project akting. Jodie pun mengaku sempat di-bully dan mendapat kritikan parah soal kemampuan aktingnya.

"Soalnya sepengalaman aku, aku pernah main short movie itu responsnya bagus. Begitu main film kok agak di-bully ya. Bener-bener sama yang suka ngritik-ngritik film gitu kayak diomong-omongin di YouTube mereka gitu," beber Brisia Jodie.

Nyatanya hal itu rupanya tak membuat semangat dan sikap optimis Brisia Jodie menghilang. Jodia malah menjadikannya sebagai bentuk kritik positif untuk mengembangkan kemampuan aktingnya.

Meski begitu tak dipungkiri jika kritik-kritik yang ia terima kala itu banyak yang tidak membangun. Kritik tersebut kebanyakan hanya meremehkan kemampuan aktingnya tanpa penjelasan secara lebih spesifik.

"Tapi aku nggak papa, aku seneng. Jadi aku bisa tahu kesalahan aku di mana. Tapi sayangnya mereka nggak ngomong kesalahanku, mereka cuma bilang 'Balik nyanyi aja deh lo' gitu," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts