Begini Cara Jung Hae In Fokus Pada Proses Syuting 'Snowdrop' di Tengah Jadwal yang Padat
Instagram/holyhaein
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jung Hae In mengungkap caranya fokus pada karakter di 'Snowdrop' saat disibukkan dengan syuting serial Netflix 'D.P.'.

WowKeren - Jelang penayangan episode perdana "Snowdrop", Jung Hae In berpartisipasi dalam sesi pemotretan dengan majalah Harpers Bazaar Korea. Dalam wawancara yang menyertainya, dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal caranya untuk fokus saat syuting.

"Snowdrop" merupakan drama romantis yang mengambil latar di Seoul pada tahun 1987. Ceritanya berfokus pada kisah cinta emosional dari sepasang mahasiswa bernama Su Ho (Jung Hae In) dan Young Ro (Jisoo BLACKPINK (Black Pink).

Su Ho digambarkan sebagai mahasiswa elit yang tiba-tiba muncul di asrama Universitas Wanita dengan keadaan berdarah. Dia kemudian ditolong dan disembunyikan oleh Young Ro, yang merupakan salah satu mahasiswi asrama tersebut.

Sebelumnya Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia hampir menolak tawaran casting "Snowdrop" karena tengah disibukkan dengan proses syuting drama Netflix "D.P.". Dia memutuskan untuk berpartisipasi setelah tim produksi "Snowdrop" menyesuaikan jadwalnya.

Saat pewawancara bertanya bagaimana caranya fokus pada karakter Su Ho, Jung Hae In mengaku berusaha keras untuk mempertahankan kekuatan fisiknya. Dengan begitu, dia bisa menjalani proses syuting dengan lancar.

Jung Hae In menuturkan, "Aku memperhatikan pengembangan kekuatan fisikku karena jika fisikku runtuh, kekuatan mentalku juga akan runtuh. Sebagai pemain, jika (kekuatan) pusatku sudah mapan, kurasa perubahan di lokasi syuting tidak terlalu berpengaruh."

"Selain itu, semua petunjuk untuk Su Ho sudah ada di naskah. Itu sebabnya aku seperti hidup dengan naskah sepanjang hari," lanjutnya. "Mengamati aktor lain di lokasi syuting juga banyak membantu. Ketika kalian menyerap emosi aktor lain, reaksi atau ekspresi akan keluar dengan lebih alami."


Jung Hae In kemudian membagikan cerita menarik saat dia syuting dengan pemeran pendukung. Khususnya dalam adegan ketika karakter Su Ho bersembunyi di asrama Universitas Wanita.

Dia memaparkan, "Misalnya dalam pemotretan kelompok. Kamera akan berfokus padaku, sehingga ada banyak (pemain) yang tidak tertangkap kamera. Kendati demikian, semua orang berakting dengan penuh semangat, jadi aku menerima banyak bantuan."

"Aku pikir lokasi syuting dipenuhi dengan energi seperti itu. Tidak mudah untuk berakting seperti itu selama hampir 10 jam. Jadi aku benar-benar berterima kasih kepada mereka," terangnya.

Dia menambahkan, "Pada hari syuting, sutradara memberikan buket bunga kepada setiap aktris yang berperan sebagai mahasiswi. Masing-masing dari mereka keluar dan berkumpul untuk memberitahu bagaimana perasaannya tentang syuting terakhir."

"Sutradara menyuruhku untuk keluar dan mengatakan sesuatu, jadi aku berkata, 'Berkat bantaun kalian, aku bisa berakting dengan nyaman. Aku mungkin tidak mengenali kalian, jadi kuharap kalian akan menyapaku ketika kita bertemu di lokasi lain'," pungkasnya.

Sementara itu, "Snowdrop" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Inspector Koo" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada 18 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait