'Running Man' Bakal Bersaing Selamatkan Dunia, Rambut Cepak Song Ji Hyo Curi Fokus
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Para member dan bintang tamu akan kembali ke Malam Tahun Baru 1999. Saat itu, demam Y2K melanda dunia dan orang-orang khawatir bahwa milenium baru akan menandai akhir dunia.

WowKeren - "Running Man" siap menghadirkan episode terbaru pada Minggu (28/11). Dalam episode ke-581 mendatang, program SBS ini mengusung tema menyelamatkan dunia dengan mengundang San ATEEZ, Arin Oh My Girl, dan aktris "Penthouse" Jin Ji Hee.

Pada episode terbaru "Running Man" nanti, para member dan bintang tamu akan kembali ke Malam Tahun Baru 1999. Saat itu, demam Y2K melanda dunia dan orang-orang khawatir bahwa milenium baru akan menandai akhir dunia.

Dalam teaser "Running Man" yang baru dirilis, pembawa berita secara dramatis mengumumkan bahwa Nostradamus—astrolog Prancis abad ke-16 yang dikenal dengan ramalan apokaliptiknya, telah bereinkarnasi.

Menurut staf "Running Man", Nostradamus sekarang bersembunyi di antara para member dan bintang tamu. Sedangkan sisanya harus berjuang untuk menyelamatkan dunia dari malapetaka yang akan datang.


Ketika mereka berpisah menjadi tim dan berhadapan dalam pertempuran senjata Nerf untuk meletuskan balon satu sama lain, Haha mengeluh, "San, kamu tidak punya belas kasihan!" Namun tak lama setelah itu, keterangannya menggoda bahwa beberapa anggota bertingkah aneh, dan San memperingatkan seseorang, "Jangan percayai mereka! Aku dikhianati!"

Mempersempit tersangka untuk Nostradamus pengkhianat di tengah-tengah mereka, PD "Running Man" memberitahu mereka bahwa Nostradamus tersembunyi di antara Haha, Ji Suk Jin, San, dan Yang Se Chan. Ji Suk Jin dan Yang Se Chan dengan lantang menyatakan bahwa mereka tidak bersalah.

Saat waktu terus berjalan hingga tengah malam dan tahun 2000, para pemeran menjadi lebih curiga satu sama lain daripada sebelumnya. Teaser ini langsung ramai menuai sorotan terutama karena penampilan baru Song Ji Hyo dengan rambut cepak.

"Dia sangat imut, Tidak peduli gaya apa yang dia kenakan, selalu cocok dengannya," tulis seorang fans. "Ji hyo unnie terlihat lebih muda dan sangat cantik," sambung yang lain. "Omg lucu banget kayak cewek SMA," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts