Positif COVID-19, Lisa BLACKPINK Ketemu Orang-Orang Ini Selama 14 Hari Terakhir
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Pertanyaan terbesar dari para penggemar saat ini adalah dari siapa Lisa BLACKPINK mendapatkan virus tersebut. Mereka pun mencari tahu jadwalnya selama dua minggu terakhir.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) dinyatakan positif COVID-19 pada 24 November 2021. Dalam 14 hari terakhir, Lisa telah bepergian ke banyak tempat, berbicara dengan banyak orang, dan ada kalanya ia tidak memakai masker.

Sementara Lisa dinyatakan positif COVID, tiga member BLACKPINK saat ini dikarantina di rumah dan menunggu hasil tes mereka sendiri. Penggemar terkejut karena baru kemarin keempat member berkumpul setelah periode kegiatan individu mereka.

Pertanyaan terbesar dari para penggemar saat ini adalah dari siapa Lisa mendapatkan virus tersebut. Mereka pun mencari tahu jadwalnya selama dua minggu terakhir. Pertama, pada 10 November, Lisa pergi ke studio DJ Snake.

Lisa BLACKPINK 1

Source: KBizoom

Tanggal 11 November adalah hari yang sangat sibuk bagi Lisa karena ia mengadakan pertemuan dengan teman dekatnya Niki dan Sorn mantan member CLC. Pemilik nama Lalisa Manoban itu kemudian bertemu Dena Wright dan Jojo Wright di acara 1027 KIIS FM. Setelah itu, Lisa pergi makan malam dengan Peter Utz, direktur Celine.


Lisa BLACKPINK 2

Source: KBizoom

Pada 12 November, Lisa datang ke acara radio Audacy Music untuk mempromosikan "MONEY." Ini juga hari dimana Lisa menjadi tamu di acara radio Zach Sang. Malam harinya, Lisa terlihat nongkrong di sebuah kelab malam bersama DJ Snake.

Lisa BLACKPINK 3

Source: KBizoom

Kemudian pada 13 November, Lisa makan malam dengan Peter Utz dan bertemu dengan model Kaia Gerber. Keesokan harinya, Lisa ketemuan lagi dengan teman dekatnya Sorn.

Pada 15 November, Lisa berangkat ke bandara untuk kembali ke Korea. Ia terlihat di Bandara Internasional Incheon pada 16 November pagi KST. Baru-baru ini, setelah kembali dari Amerika Serikat, Lisa ketemuan dengan member BLACKPINK lainnya pada 23 November.

Dalam dua minggu terakhir, Lisa telah berinteraksi dengan banyak teman dan mengunjungi banyak tempat ramai. Ada banyak momen ketika ia bahkan tidak memakai masker. Fans sekarang sangat khawatir tentang kesehatan Lisa, tapi sedikit lega karena sang idol sudah mendapatkan vaksin dosis kedua.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait