Berstatus sebagai Idol, Begini Cara Jisoo BLACKPINK Fokus Berakting di 'Snowdrop'
Instagram/sooyaaa__
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jisoo BLACKPINK berbicara tentang drama debutnya yang berjudul 'Snowdrop'. Simak penuturan lengkapnya di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Jisoo BLACKPINK (Black Pink) berpartisipasi dalam wawancara dengan majalah Harpers Bazaar Korea untuk membicarakan drama "Snowdrop". Dia membahas banyak topik menarik, termasuk soal caranya melatih fokus saat syuting.

"Snowdrop" merupakan drama romantis yang mengambil latar di Seoul pada tahun 1987. Ceritanya berfokus pada kisah cinta emosional dari sepasang mahasiswa bernama Su Ho (Jung Hae In) dan Young Ro (Jisoo).

Su Ho digambarkan sebagai mahasiswa elit yang tiba-tiba muncul di asrama Universitas Wanita dengan keadaan berdarah. Dia kemudian ditolong dan disembunyikan oleh Young Ro, yang merupakan salah satu mahasiswi asrama tersebut.

Karena memiliki latar belakang sebagai idol, Jisoo ditanya tentang bagaimana caranya tenggelam dalam drama. Menanggapi hal ini, dia berkata, "Dunia kehidupan Young Ro dan Jisoo sangat berbeda, sehingga tidak ada kebingungan sama sekali."

"Selain itu, sejak aku tiba di lokasi syuting, semua orang memperlakukanku sebagai Young Ro, bukan Jisoo," lanjutnya. "Berkat ini, aku sangat berterima kasih kepada semua staf karena dapat sepenuhnya fokus pada Young Ro."


Jisoo juga mengungkapkan bahwa dia mendapat banyak pelajaran berharga selama syuting drama ini. Dia menuturkan, "Nasihat yang diberikan banyak orang selama syuting telah memberikan banyak kekuatan untukku."

"Proses belajar sesuatu merupakan pengalaman yang menyenangkan bagiku. Itu sebabnya aku selalu tersenyum saat syuting. Kupikir kekuatan terbesarku adalah tidak frustrasi, terus tersenyum dan bekerja keras," imbuhnya.

Yang tak kalah penting, dukungan dari member BLACKPINK selalu berhasil menguatkannya. Dia berbagi, "Para member mengatakan bahwa mereka pasti akan menontonnya secara langsung."

"Mereka selalu menyemangatiku karena mereka sering menghubungiku bahkan selama syuting. Karena para member sangat penasaran, aku akhirnya mendapat kekuatan dan bekerja lebih keras," pungkas idol 26 tahun tersebut.

Sementara itu, "Snowdrop" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Inspector Koo" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada 18 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait