Nola Be3 Ternyata Lahiran Lebih Cepat, Alami Masalah Kesehatan Ini Hingga Harus Operasi Caesar
Instagram/riafinola
Selebriti

Nola Be3 menceritakan tentang persalinan anak keempatnya pada Jumat (26/11) kemarin. Diketahui Nola melahirkan bayi perempuan cantik di usianya kepala empat.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan Nola Be3 yang melahirkan anak keempat pada Jumat (26/11) kemarin. Bayi perempuan cantik Nola itu diberi nama Aladya Odetta Nakeya Ayu.

Lewat unggahan Instagram, Nola membagikan video detik-detik ketika sang buah hati lahir di dunia. Bersama dengan postingannya, personel Be3 ini menceritakan bahwa putri cantiknya itu lahir lebih cepat dari perkiraan dokter.

"MasyaAllah Tabarakallah….Sedikit cerita dari persalinan @nakeya_ayu yang rencana nya dilakukan di akhir bulan november / awal bulan desember, Akhirnya dilakukan kemarin jumat pagi 26 nov 2021," cerita Nola di postingan Instagram pada Sabtu (27/11).

Nola mengungkap bahwa kondisi kesehatanya tidak terlalu baik jelang hari perkiraan lahir (HPL). Terlebih dengan usianya yang sudah kepala empat, membuat Nola makin khawatir. Hingga pada akhirnya Nola melahirkan lewat operasi caesar.


"Karna di akhir2 minggu kehamilam ini saya mengalami tensi yg cukup tinggi dan HB rendah Khawatir dengan umur saya yang cukup matang dan saya pun mengalami preeklamsi ringan," sambung Nola. "Akhirnya persalinan dilakukan lebih awal dengan operasi caesar."

Nola Be3

Instagram

Nola bersyukur karena persalinannya berjalan dengan lancar. Ia tak ketinggalan menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah mendoakannya dan baby Nakeya.

"Alhamdulilllaah #Nakeya lahir jam 08.42 di bantu dokter @drdarioturk yang juga membantu kelahiran @bevan.putera dan @ney_neo," lanjut Nola. "Sekali lagi terimakasih banyak untuk semua doa baiknya dan perhatian nya untuk keluarga kami,maaaf nggak bisa balas satu2.. semoga semua kebaikan berbalik untuk kalian semua ya. Peluk cium dari kami ber 6 @thebaldys."

Seperti diketahui, Nola Be3 melahirkan anak keempat di usia yang tak lagi muda, yakni 43 tahun. Naura Ayu sebagai putri sulung Nola turut menyambut kehadiran sang adik yang baru lahir dengan sebuah postingan manis di akun Instagram.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru