Member 'Running Man' Sebut Penampilan Baru Song Ji Hyo Mirip dengan Yoon Eun Hye, Kok Bisa?
TV

Penampilan Song Ji Hyo disebut-sebut mirip dengan Yoon Eun Hye, aktris yang pernah memiliki love line dengan Kim Jong Kook. Tak terima, Song Ji Hyo pun memberi reaksi menohok seperti ini.

WowKeren - Penampilan baru Song Ji Hyo membuat heboh banyak orang, tak terkecuali member "Running Man". Dia bahkan disebut-sebut mirip dengan Yoon Eun Hye usai memotong pendek rambutnya.

Dalam episode terbaru "Running Man" yang tayang pada Minggu (28/11), para member datang ke lokasi syuting dengan pakaian ala tahun 1990-an. Selama pembukaan, Yoo Jae Seok berkata, "Topik hangat saat ini adalah potongan rambut pendek Ji Hyo."

Jeon So Min tak ingin ketinggalan untuk meledek Song Ji Hyo. Dia bahkan menudingnya sengaja meniru gaya Yoon Eun Hye di drama karena mulai menyukai Kim Jong Kook.

Sebagaimana diketahui, Kim Jong Kook pernah memiliki love line dengan Yoon Eun Hye sebelum dijodoh-jodohkan dengan Song Ji Hyo. Dan di masa lalu, Yoon Eun Hye pernah memotong pendek rambutnya demi sebuah drama.

Jeon So Min berkata, "Aku menyadari bahwa unnie telah menyukai Kim Jong Kook. Karena dia terlihat seperti Yoon Eun Hye di 'Coffee Prince'.


Member \'Running Man\' Sebut Penampilan Baru Song Ji Hyo Mirip Yoon Eun Hye, Kok Bisa?

Source: SBS

Menanggapi hal ini, Kim Jong Kook bertanya, "Bukankah gaya rambutnya terinspirasi oleh Demi Moore?". Namun Jeon So Min bersikeras bahwa Song Ji Hyo terlihat persis seperti Yoon Eun Hye.

Song Ji Hyo akhirnya membalas, "Omong kosong apa itu? Diam!". Reaksinya ini pun sukses membuat Yoo Jae Seok tertawa. "Kamu hampir saja ditampar," ujar Yoo Jae Seok pada Jeon So Min.

Pria berjuluk MC Nasional itu menambahkan, "Sekarang setelah Ji Hyo memotong rambutnya, dia menjadi yang paling tampan di antara kita semua. Bagi Ji Hyo, tidak masalah apakah dia memiliki rambut panjang atau pendek."

"Sekarang, ada beberapa anggota kita yang rambutnya berperan besar dalam menentukan apakah mereka tampan atau tidak. Aku tidak akan mengatakan siapa itu," pungkas Yoo Jae Seok.

Sementara itu, Song Ji Hyo sempat menunjukkan kecemburuannya kepada Yoon Eun Hye di salah satu episode "Running Man". Kala itu dia mengaku tak menyukai rencana Yoo Jae Seok yang ingin mengundang Yoon Eun Hye sebagai bintang tamu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru