Lucinta Luna Tanggapi Berita Soal Lumba-Lumba Mati Setelah Ditungganginya
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna merasa kaget saat namanya ikut terseret dalam pemberitaan lumba-lumba yang mati. Lantas berikut reaksi Lucinta dalam menanggapi pemberitaan tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Lucinta Luna terlihat mengungkapkan rasa kekesalannya di media sosial. Rupanya hal ini lantaran ada sebuah portal media yang menyeret namanya atas pemberitaan lumba-lumba yang mati.

Dalam unggahan teranyar di laman Instagram miliknya, Lucinta membagikan potret pemberitaan media online dengan judul "Lumba-lumba Viral yang Ditunggangi Lucinta Luna Dikabarkan Mati". Sementara untuk videonya sendiri menampilkan potret Lucinta saat menaiki Lumba-lumba.

Mengiringi unggahannya, Lucinta mengaku merasa difitnah atas judul yang ditulis dalam pemberitaan tersebut. Pasalnya judul itu seolah-olah membuat Lucinta menjadi penyebab lumba-lumba tersebut mati.


"Salahku apaaa @tribun_jatim mau menjebak aku lagi dengan menggiring opini ??? 😭😭" tulis Lucinta sebagai keterangan pada unggahannya di Instagram, Rabu (1/12). "@tribun_jatim @tribun_jatim @tribun_jatim gampang banged yaa cari duit dengan cara memFITNAH lucintaluna 😭😭"

Lebih lanjut, unggahan Lucinta tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netizen ramai membela Lucinta.

"Itu gmn sih berita...gk bawa lucinta luna gk ada yg baca. Headline nya menggiring opini. Tuntut aja tu...apa hubungannya ma LL??" tulis seorang netter. "Judulnya parah, emang klo ga pake nama Lucinta Luna, ga bakalan di baca tu berita 😂😂😂" sahut netter lainnya. "Sbar yaa ka Mngkn dia Lgy btuh uang wkwkwkw😂" timpal akun lainnya.

Sementara itu, diketahui bahwa sebelumnya nama Lucinta sempat ramai menjadi perbincangan karena kanal YouTube miliknya yang memperlihatkan ia dan teman-temannya "mengendarai" lumba-lumba. Diketahui bahwa video itu dibuat ketika Lucinta berada di The Dolphin Lodge, Bali.

Artis 31 tahun ini mengaku datang ke lokasi itu karena memenuhi undangan. Pada saat itu ia hanya berniat untuk mempromosikan tempat wisata di Bali yang sepi karena terdampak pandemi Corona. Lantas setelah menuai banyak kecaman, Lucinta pun menyampaikan permintaan maaf.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru