Vidi Aldiano Akhirnya Bagikan Foto Romantis Tunangan Dengan Sheila Dara, Banjir Ucapan Selamat
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano resmi bertunangan dengan Sheila Dara Aisha pada hari ini, Rabu (1/12). Sebelumnya Vidi telah melamar Sheila pada 29 Maret lalu tepat hari ulang tahunnya.

WowKeren - Vidi Aldiano akhirnya membagikan foto pertunangannya dengan Sheila Dara Aisha lewat unggahan Instagram. Diketahui, Vidi telah resmi bertunangan dengan Sheila pada hari ini, Rabu (1/12).

Dalam unggahan foto, Vidi tampak gagah memakai beskap Jawa warna merah bata. Sementara Sheila tampil cantik dalam balutan kebaya warna peach dan kain jarik. Di foto tersebut, Vidi tampak memandangi Sheila yang fokus menatap ke arah kamera.

Menyertai unggahannya, pelantun "Nuansa Bening" ini hanya menuliskan kata singkat. "Engaged! (Tunangan)" tulis Vidi di caption Instagram.


Walau dengan caption singkat, kolom komentar Vidi ramai dipenuhi beragam tanggapan terkait momen bahagia pertunangan Vidi dan Sheila. Beberapa rekan artis seperti Melaney Ricardo, Rangga Moela, Boy William, Ayu Dewi, Morgan Oey, Luna Maya, Rossa dan masih banyak lainnya tak ketinggalan mengucapkan selamat pada pasangan yang tengah berbahagia.

Seperti diketahui, acara pertunangan Vidi dan Sheila itu digelar di Hutan Kota by Plataran, Jakarta. Tamu undangan yang hadir dalam acara pertunangan keduanya pun dibatasi. Mereka hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat.

Vidi Aldiano telah melamar Sheila Dara Aisha pada 29 Maret 2021 saat berulang tahun ke-31. Sheila Dara Aisha merupakan wanita yang membuat Vidi Aldiano percaya cinta sejati. Meski sempat putus, Sheila dan Vidi nyatanya kembali bersama.

"Selama bertahun-tahun aku selalu nggak percaya sama yang namanya true love dan waktu pertama kali ketemu kamu, kita nggak seharmonis itu mungkin sehingga kita main-main aja," kata Vidi Aldiano dalam vlog melamar Sheila. "Dan kita putus tetapi setahun kemudian kita balik bareng. Aku ngerasain aku mendapatkan true love yang aku cari dari dulu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru