Isu Rujuk Makin Kuat, Irina Shayk Perdana Temani Bradley Cooper Di Red Carpet Usai Putus
Selebriti

Irina Shayk dan Bradley Cooper belum lama ini menghadiri red carpet sebuah acara bersama. Alhasil, keduanya ramai dirumorkan kembali menjalin hubungan asmara.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Bradley Cooper dan Irina Shayk kembali mencuri perhatian publik. Seperti yang diketahui, Bradley dan Irina memang telah berpisah sejak dua tahun yang lalu.

Namun, hubungan mereka tetap terjalin dengan baik lantaran keduanya dikaruniai putri cantik. Pasalnya, baik Bradley maupun Irina berkomitmen akan tetap menjadi orangtua yang sempurna bagi putri mereka yang bernama, Lea.

Menariknya, belum lama ini, Bradley dan Irina didapati tengah menghabiskan waktu bersama putri mereka di kawasan New York City. Alhasil, keduanya santer dirumorkan kembali rujuk.

Spekulasi kembalinya hubungan asmara di antara mereka semakin diperkuat dengan fakta bahwa Irina menemani Bradley berjalan di atas red carpet belum lama ini. Kesempatan itu merupakan momen perdana Bradley dan Irina hadir di acara formal usai dua tahun putus.

Menurut laporan, Irina dan Bradley berjalan bersama di atas red carpet acara premier "Nightmare Alley" di New York City. Irina tampil cantik dengan balutan tuxedo hitam sembari mencepol rambut panjangnya agar terlihat lebih segar.


Sementara, Bradley juga mengenakan setelan jas senada dengan Irina. Bapak satu anak itu tampil gagah dengan dasi hitam dan kemeja putih.

Photo-INFO

Instagram

Menariknya, kepada Entertainment Tonigt, Bradley menyebut kehadiran Irina sangat istimewa baginya. "Sangat istimewa," ujar Bradley sempat mengomentari kehadiran Irina.

Sumber terdekat Irina dan Bradley pun mengatakan jika keduanya menerapkan tipe pengasuhan yang sangat baik. Keduanya sangat mencintai Lea sehingga ingin putrinya hidup dengan kasih sayang orangtua yang lengkap.

Irina dan Bradley disebut kerap menyisihkan waktu demi bisa quality time bersama Lea di tengah kesibukan mereka masing-masing. Bradley kabarnya juga sangat protektif dengan Lea sehingga akan terus mengabari Irina tentang perkembangan sang putri.

"Mereka berdua sangat mencintai Lea dan ingin menjadi orang tua terbaik," beber orang dalam. "Banyak interaksi dan hangout Irina dan Bradley mengelilingi Lea dan jadwalnya, tapi mereka juga berkumpul sendiri-sendiri."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait