Al Ghazali Bahas Kemiripan Wajahnya dengan Safeea Ahmad Sang Adik, Malah Pancing Perdebatan
instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali sandingkan fotonya di masa kecil dengan foto sang adik cantik Safeea Ahmad seraya bahas kemiripan keduanya, netter malah ribut terbagi jadi kubu pro dan kontra.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan nama Al Ghazali? Sosoknya bahkan sudah sangat populer sejak kecil mengingat ia terlahir dari orangtua yang merupakan musisi ternama di Indonesia, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Tak hanya itu, dilahirkan dengan paras tampan tentu membuat Al selalu digandrungi dan diidolakan oleh banyak orang khususnya kaum hawa.

Publik yang sudah menjadi penggemar Al Ghazali sejak dulu pun beberapa waktu belakangan begitu dimanjakan dengan unggahan-unggahan nostalgia yang dibuatnya di Instagram. Seperti postingan terbaru dimana Al memajang salah satu potretnya di masa kecil saat mengenakan beanie ini.

Al kecil dengan senyum tipisnya berpose di depan kamera. Namun menariknya foto itu tak diunggah Al sendirian melainkan bersanding dengan potret cantik sang adik, Safeea Ahmad. Lucunya Al seolah menunjukkan kemiripan yang ada antara dirinya dengan putri Ahmad Dhani dari pernikahan dengan Mulan Jameela ini.

Dalam foto itu, Safeea Ahmad sendiri juga berpose tersenyum lebar sembari menatap ke arah kamera. Fotonya menjadi terlihat memiliki banyak kesamaan dengan sang kakak.

Penilaian yang sama ini lah yang dituliskan Al untuk menggambarkan kemiripan dengan Safeea. “Al versi cewe, Feea versi cowo,” seloroh kekasih Alyssa Daguise.


Al Ghazali Bahas Kemiripan Wajahnya dengan Safeea Ahmad Sang Adik, Malah Pancing Perdebatan

Instagram/@alghazali7

Namun rupanya publik justru memberikan respons yang berbanding terbalik. Berbeda dari Al yang merasa mirip dengan sang adik, banyak netizen malah tak setuju. Meski begitu ada juga yang membela dan “pasang badan” untuk postingan Al Ghazali di atas. Tak pelak perdebatan pun menjadi tak terhindarkan di kolom komentar.

Ga ad mirip2x,” kata @dewi*******. “Lah kenapa mba? Al aja akui klo die mirip feea. Lg satu ayah kuat bgt,” sedang sahut @yattie*******.

Enggak mirip sii,” ujar akun @ira*****. “Tptp gamirip lho,” timpal akun @icbear*****. “Matanya rada mirip sih emangg,” sedang sebut akun @tatata*******.

Sekadar informasi, Al Ghazali dikenal begitu menyayangi dan dekat dengan Safeaa Ahmad meski berstatus sebagai adik sambung. Bahkan kedekatan keduanya kerap kali membuat publik ikutan terharu dan salut dengan sikap dewasa dan bijak anak sulung Maia Estianty ini .

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait