Hempas Hujatan Tak Berdasar, Intip 7 Potret Yeri Red Velvet Sosok Idol Mulitalenta
Instagram/yerimiese
Selebriti

Yeri Red Velvet mendapatkan hate comment di Instagram lantaran dituduh meniru caption Jungkook BTS. Hempas tudingan tak berdasar, berikut sederet potret Yeri sosok idol multitalenta.

WowKeren - Yeri Red Velvet mendadak banjir komentar hujatan dari oknum penggemar BTS (Bangtan Boys). Hal tersebut bermula saat Yeri mengunggah foto ketika dirinya menikmati hidangan dengan caption yang hanya berisi satu emotikon (wajah tersenyum). Tak lama kemudian kolom komentar Yeri dipenuhi hate comment dengan tuduhan ia meniru Jungkook. Diketahui, Yeri mengupdate Instagram-nya beberapa jam setelah Jungkook memosting foto disertai caption yang sama.

Fanwar pun tak terelakkan terjadi. Penggemar Red Velvet mengklaim Yeri telah berkali-kali menggunakan emoticon tersebut sejak dahulu. Sementara sejumlah penggemar BTS mengatakan bahwa Yeri sengaja menggunakan emoticon yang sama hari yang sama untuk menarik perhatian dengan Jungkook untuk menarik perhatiannya. Namun tak semua penggemar BTS bersikap demikian. Yang lain meminta maaf dan mengatakan tak semua fans bersikap tak masuk akal.

Postingan Yeri kini kembali dibanjiri oleh komentar-komentar dukungan dan penuh cinta. Yeri sendiri merupakan sosok idol multitalenta yang tak hanya pandai bernyanyi namun juga ahli berakting. Simak yuk sederet potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Seorang komposer, penulis lagu dan penyanyi


Seorang komposer, penulis lagu dan penyanyi
Instagram/yerimiese

Yeri menunjukkan bakatnya dalam dunia musik dengan berbagai karay yang ia buat. Pelantun "Psycho" itu pernah berkolaborasi dengan penyanyi berbakat lainnya. Ia berkolaborasi bersama Ravi VIXX dan Jeon Woong untuk proyek "Woman on the Beach". Yeri juga melakukan featuring bersama GIANT PINK untuk single "Tuesday is better than Monday" dan "Your Warmth " dengan Babylon.

2. Sosok dermawan


Sosok dermawan
Instagram/yerimiese

Cantik luar dalam, Yeri merupakan sosok idol yang dermawan. Pelantun "Dumb- Dumb itu pernah mendonasikan 10 juta won kepada Community Chest of Korea untuk membantu mereka yang terkena dampak pandemi COVID-19 di Korea Selatan. Kemudian di momen perayaan ulang tahunnya bulan Maret lalu, Yeri kembali menyumbang untuk mendukung ibu tunggal dan bayi yang ditinggalkan ke Jusarang Community (Babybox).

3. Debut akting


Debut akting
Instagram/yerimiese

Yeri memulai debut akting sebagai aktris dalam drama stage 2021 yang tayang di tvN berjudul "Mint Condition" dengan memerankan karakter bernama Hong Chae Ri. Kendati awal berakting, Yeri tampak alami sehingga ia mendapat banyak pujian dari penonton. Yeri kemudian menjadi pemeran utama untuk drama "Blue Birthday" dengan Hongseok Pentagon menjadi lawan mainnya.

4. Pandai membawakan acara


Pandai membawakan acara
Instagram/yerimiese

Selain sukses menjadi penyanyi dan aktris, Yeri juga menjadi MC dalam acara variety show atau program musik. Idol cantik itu pernah tampil di sejumlah acara seperti "Show! Music Core", "Secret Unnie" hingga "Law of the Jungle".

5. Gemar memasak


Gemar memasak
Instagram/yerimiese

Diungkap Yeri lewat wawancara dan pemotretan bersama majalah Vogue Korea, ia rupanya memiliki kegemaran memasak hidangan sehat. Salad menjadi salah satu yang dipilih oleh Yeri sebagai menu pilihan. Ia memakannya dengan arugula, alpukat, tomat, santan dan minyak, serta keju mozzarella.

6. Sosok inspiratif


Sosok inspiratif
Instagram/yerimiese

Memiliki pemikiran yang bijak, Yeri mengungkap bahwa memiliki gaya hidup sehat adalah bagian dari mencintai diri. Idol kelahiran 5 Maret 1999 itu mulai berolahraga dan memperhatikan apa yang ia makan serta rutin mengonsumsi vitamin. Yeri juga menyampaikan pesan kepada pendengar untuk lebih menjaga dan mencintai diri sendiri.

7. Natural cantik dengan gaya sederhana


Natural cantik dengan gaya sederhana
Instagram/yerimiese

Semua orang sepertinya setuju jika Yeri memiliki kecantikan natural yang membuatnya tampak ayu dalam situasi apapun. Dalam potret kali ini Yeri berbagi kegiatan sehari-harinya kala tengah asyik berada di toko buku. Ia tampak berdandan sederhana dengan mengenakan crop top berwarna pink dan celana jeans putih dengan rambut gaya kuncir kuda. Potret Yeri lantas mendapat pujian selangit.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait