Rose BLACKPINK Bak Putri Bangsawan di Acara Terbaru, Cantiknya Kebangetan!
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose membagikan serangkaian foto dari kunjungannya ke Tiffany Holiday Pop Up di Sounds Forest The Hyundai Seoul. Untuk acara ini, Rose berdandan bak putri bangsawan.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) telah menyelesaikan karantina mandirinya setelah dites negatif COVID-19 menyusul kasus positif Lisa. Baru-baru ini menghadiri acara publik dan sukses memukau penggemar dengan kecantikannya.

Pada 10 Desember, Rose membagikan serangkaian foto dari kunjungannya ke Tiffany Holiday Pop Up di Sounds Forest The Hyundai Seoul. Pameran perhiasan di toko pop up brand Tiffany & Co. ini akan dilangsungkan hingga 26 Desember mendatang.

Untuk acara ini, Rose berdandan bak putri bangsawan dengan dress off-shoulder hitam. Rambut pirang lurusnya dibiarkan begitu saja, hanya ditata sangat rapi. Rose memancarkan pesona yang kuat.


Begitu dibagikan, postingan Rose langsung dibanjiri komentar pujian. Banyak yang mengaku terpesona dengan kecantikan sang idol yang begitu terpancar dari penampilannya di acara ini.

"Bagaimana seseorang bisa begitu cantik seperti ini," komentar netizen. "Rose cantik banget!" tambah netizen lain. "Wow! Cantik banget! Seperti seorang putri!" puji netizen. "Ada getaran yang mewah dari penampilan Rose hari ini," sahut yang lain. "Cantiknya kebangetan!" pungkas lainnya.

Sementara itu, Rose baru-baru ini mengumumkan bahwa ia berkolaborasi dengan Calm, sebuah aplikasi yang menyediakan produk meditasi, seperti meditasi terpandu dan fitur yang disebut "Sleep Story" atau kisah tidur yang narasinya telah direkam oleh banyak selebriti.

Selebriti seperti Idris Elba, Harry Styles, dan Kate Winslet telah merekam cerita untuk Calm sebelumnya, dan sekarang Rose bergabung dengan mereka saat ia merilis "Sleep Story" miliknya di aplikasi.

Rose sendiri turun ke Instagram untuk mengumumkan kolaborasi. Penyanyi kelahiran 1997 itu berbagi bahwa ia sangat bersemangat untuk kolaborasi ini karena ia sendiri telah menggunakan Calm selama dua tahun terakhir, yang telah membantunya secara signifikan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait