Denada Doakan Kesehatan Diri Sendiri di Momen Ultah Sang Putri: Untuk Bisa Membesarkan Aisha
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada memperingati hari ulang tahun sang putri, Aisha yang ke sembilan tahun. Denada pun memanjatkan doa yang tak biasa di momen ulang tahun sang putri tercinta itu.

WowKeren - Putri Denada, Aisha baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-9 pada Sabtu (11/12) hari ini. Sayangnya, Denada tak bisa merayakan momen tersebut secara langsung bersama sang putri yang masih berada di Singapura. Pasalnya, Denada saat ini diketahui berada di Indonesia untuk sebuah pekerjaan.

Karena itu, Denada pun menyampaikan pesan panjang ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk pertambahan usia sang putri yang ke-9. Denada juga tampak mengunggah foto Aisha yang berpose bersama kue ulang tahunnya.

"MasyaAllah tabarakallah. Anak Ibu ❤️. Anak yang baik, anak sehat, anak soleha, anak pinter, anak yang hatinya dan hidupnya selalu penuh dengan kebahagiaan. Sehat terus ya nang, panjang umurnya, selalu didalam perlindungan Allah dan hidup dalam limpahan kasih sayang Allah Ta’ala," tulis Denada pada Sabtu (11/12).


Denada juga berdoa agar kehidupan Aisha kelah dilimpahi keberhasilan yang cemerlang. Denada juga ingin anaknya mendapat kebahagian lahir maupun batin dalam hidupnya.

"Ibu selalu mendoakan, Aisha selalu sehat, Aisha akan punya masa depan yang cerah dan cemerlang, kehidupan yang penuh dengan keberhasilan2 yang membanggakan dan hidupnya akan selalu dilimpahkan segala kebahagiaan lahir dan batin, dan rezeki yang berkah. Selamat dunia akhiratnya. Aamiin Yaa Robbal Alamiin," ungkap putri Emilia Conteza itu.

Selain itu, Denada rupanya ikut mendoakan dirinya sendiri agar terus diberikan kesehatan di sepanjang hidupnya. Pasalnya, Denada harus membesarkan dan melindungi Aisha hingga besar nanti.

"Semoga Allah terus berikan Ibu kesehatan dan kemampuan untuk bisa membesarkan dan mendidik Aisha dengan sebaik2nya. Melindungi dan membahagiakan Aisha. Jadi sahabat terbaik Aisha, jadi orang yang selalu bisa diandalkan oleh Aisha dalam hal apapun. Aamiin Yaa Robbal Alamiin. I am your number one supporter, your biggest fan. I love you forever. Terimakasih Yaa Allah ❤️. Terimakasih. Terimakasih. ❤️," pungkas Denada.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait