Empat Member IVE Dibilang Seperti Backup Dancer Jang Won Young dan Ahn Yujin
Selebriti

Dalam foto yang diambil di backstage SBS 'Inkigayo' ini, para member terlihat cantik dalam balutan kostum panggung berwarna pink kecuali Ahn Yujin yang hari itu bertugas sebagai MC.

WowKeren - IVE memang baru saja debut, tapi popularitas mereka tak bisa dipungkiri dengan adanya Jang Won Young dan Ahn Yujin sebagai bagian dari grup tersebut. Baru-baru ini, IVE kembali menjadi topik pembicaraan, dan hal ini ada hubungannya dengan dua member di atas.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann dengan judul "Maaf sekali... Tapi mereka kelihatan seperti backup dancer" menyoroti salah satu foto IVE. Foto tersebut diambil saat grup ini tampil di acara musik SBS "Inkigayo" pada Minggu (12/12).

Dalam foto tersebut, para member terlihat cantik dalam balutan kostum panggung berwarna pink kecuali Ahn Yujin yang hari itu bertugas sebagai MC. Dirinya dan Jang Won Young yang berdiri di tengah terlihat menonjol, apalagi keduanya juga bertubuh tinggi.

Empat Member IVE Dibilang Seperti Backup Dancer Jang Won Young dan Ahn Yujin

Source: Pann


Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Aku kira member lainnya back dancer dari duet Jang Won Young dan Ahn Yujin. Maaf sekali, tapi inilah yang aku rasakan..."

Postingan ini tak pelak menuai banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Tak setuju dengan netizen yang mempublikasikan postingan, mereka menilai bahwa empat member IVE lainnya juga memiliki visual yang tak boleh diremehkan.

"Lihat saja wajah Liz dan Leeseo, mereka kan (seperti) selebriti. Apa yang kalian bicarakan? Kekekeke," komentar netizen. "Liz sangat cantik," kata netizen lainnya. "Jika hanya ada empat member seperti ini, bukankah rata-rata visual mereka akan lebih baik?" ujar yang lain.

Empat Member IVE Dibilang Seperti Backup Dancer Jang Won Young dan Ahn Yujin

Source: Pann

"Aku melihat foto itu dan berpikir anak-anak semuanya cantik, kekekeke. Terutama, visualnya adalah seleraku. Aku pikir dia akan menjadi lebih cantik ketika dia dewasa," kata netizen. "Rei sangat cantik dan menawan di mataku... Dia imut dan memiliki pesona yang aneh," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait