Postingan Ambigu Stylist yang Bongkar Sikap Buruk Irene Red Velvet Tuai Sorotan
Selebriti

Kontroversi sikap buruk Irene sudah lama tidak pernah dibahas. Namun sang stylist tiba-tiba memposting Instagram story yang mengungkapkan bahwa ia akan menuntut orang.

WowKeren - Stylist yang mengungkap sikap buruk Irene Red Velvet di masa lalu kembali menuai sorotan karena postingan Instagram story yang ambigu. Setelah terdiam beberapa saat, stylist tersebut kembali menarik perhatian netizen.

Kontroversi tentang Irene yang memperlakukan seorang fashion stylist dengan buruk sudah lama tidak pernah dibahas. Namun sang stylist tiba-tiba memposting Instagram story yang mengungkapkan bahwa ia akan menuntut orang.

Stylist yang diketahui bernama Kang Kook Hwa itu menulis, "Aku sudah cukup bertahan, hal seperti itu tidak akan terjadi lagi. Aku sudah menyiapkan segalanya untuk mengajukan gugatan minggu depan."

Postingan Ambigu Stylist yang Bongkar Sikap Buruk Irene Red Velvet Tuai Sorotan

Source: Intagram

"Ini baru permulaan. Aku telah mengumpulkan semua bukti dan juga bertemu dengan pengacaraku dua kali. Kami tidak membutuhkan uang darimu, dan tidak akan ada lagi tawar-menawar," lanjutnya.

Stylist Kang menambahkan, "Kamu harus merasa malu. Aku tidak akan tinggal diam lagi. Aku sudah mencoba menahan diri sekali, tapi aku tidak akan melakukan hal yang sama kali ini. Aku tidak akan menyerah sampai akhir. Tunggu dan lihat saja."

Setelah skandal sikap Irene, beberapa penggemar membanjiri akun Instagram stylist Kang dengan komentar jahat, memaksanya untuk mengubah nama ID. Sekarang, nama stylist tidak disebutkan di postingan terkait untuk menghindari ketidaknyamanan padanya.

Fans Irene telah menyatakan pendapat yang beragam tentang posting stylist. Beberapa percaya bahwa karena stylist tidak menyebut Irene karena kontroversi sikap telah diselesaikan, masalah ini tidak terkait dengan Irene. Sementara itu, yang lain menimbulkan kecurigaan bahwa artis kontroversial lain.

Kembali pada Oktober 2020, media sosial dihebohkan ketika seorang stylist memposting di Instagram untuk menuduh seorang idol wanita memiliki perilaku yang buruk dan secara verbal menyerang anggota staf selama 20 menit selama jam kerja. Irene langsung dicurigai sebagai idol wanita yang dimaksud.

Postingan stylist Kang juga disukai oleh banyak rekan terkenal di industri ini. SM kemudian membahas insiden tersebut, dan Irene juga memposting surat pengakuan kesalahannya dan meminta maaf di akun Instagram-nya.

Setelah itu, stylist Kang mengumumkan bahwa ia telah menerima permintaan maaf langsung dari Irene dan memutuskan untuk memaafkan leader Red Velvet tersebut. Namun netizen masih terus mengkritik Irene meskipun banyak orang dalam industri yang bekerja dengan idol wanita itu angkat bicara untuk membelanya.

Irene tidak punya pilihan selain menghentikan aktivitasnya dan hiatus setelah skandal itu. Banyak brand bahkan menghapus foto Irene agar tidak terpengaruh secara negatif.

Baru pada Agustus tahun ini Irene mulai aktif kembali dan secara resmi melakukan comeback dengan Red Velvet. Setelah "Queendom" dirilis, reaksi publik terhadap Irene cukup positif. Idol kelahiran 1991 tersebut kini telah kembali beraktivitas seperti sebelumnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait