Netizen Bahas Susahnya Jadi Idol, Beri Contoh Lewat Pengalaman Irene Red Velvet
Instagram/renebaebae
Selebriti

Dalam cuaca dingin, para idol harus naik ke atas panggung dengan mengenakan pakaian tipis dan pakaian pendek agar sesuai dengan konsepnya. Baru-baru ini, netizen mengingat apa yang terjadi pada Irene Red Velvet di MBC Gayo Daejejun.

WowKeren - Untuk menjadi idol yang sempurna dan memenuhi harapan publik, trainee Kpop harus melalui banyak kesulitan. Netizen merasa kasihan pada Irene Red Velvet yang melihat bagaimana dia menggigil kedinginan di atas panggung.

Bahkan setelah melewati masa trainee yang berat dan berhasil debut, tekanan yang dialami para idol juga tidak berkurang. Tampil dalam kondisi cuaca yang sulit adalah salah satu kesulitan yang dihadapi mereka terus-menerus.

Dalam cuaca dingin, para idol harus naik ke atas panggung dengan mengenakan pakaian tipis dan pakaian pendek agar sesuai dengan konsepnya. Baru-baru ini, netizen mengingat apa yang terjadi pada Irene Red Velvet di MBC Gayo Daejejun di masa lalu.

Di acara akhir tahun ini, Red Velvet dan banyak artis lainnya harus tampil di luar ruangan saat suhu luar di bawah nol. Saat itu di musim dingin tetapi member Red Velvet mengenakan gaun mini dan rok agar sesuai dengan konsep lagu mereka.

Semua member terlihat gemetar karena kedinginan, terutama Irene. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut tidak bisa berdiri dengan tenang dan wajahnya tampak seperti akan pingsan karena kedinginan. Melihat kembali momen ini, netizen tidak bisa tidak merasa kasihan pada Irene khususnya dan idol Kpop pada umumnya.

"Ini adalah bagian dari pekerjaan idol sehingga mereka tidak punya pilihan selain menerimanya, tapi aku merasa sangat kasihan padanya," komentar netizen. "Udara sangat dingin, tapi dia harus mengenakan rok pendek. Kalian tahu betapa dinginnya ketika napas kalian beruap," kata netizen lainnya.

"Untuk memberikan penampilan yang bagus kepada para penggemar, para idol harus melalui banyak kesulitan," ujar netizen. "Tidak semua orang mengerti sisi gelap menjadi seorang idol," komentar yang lain. "Irene terlihat seperti akan pingsan. Aku merasa kasihan untuknya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait