Denada Bocorkan Kebaikan Hati Feni Rose Jadi Salah Satu Penolongnya
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada mengungkap fakta mengenai kebaikan hati Feni Rose yang menjadi penolong di hidupnya. Sayangnya, Feni Rose sudah mewanti-wanti Denada untuk tak memberi tahu siapapun.

WowKeren - Denada akhirnya bisa pulang ke Indonesia setelah 2 tahun tinggal di Singapura. Denada pun kini menetapkan hatinya untuk bekerja selama berada di Indonesia. Rupanya Denada menembukan sosok penolong selama kepulangannya ke Tanah Air.

Sosok tersebut adalah sesama rekan artis, Feni Rose. Informasi itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Denada. Sambil memajang foto bareng, Denada awalnya berbagi cerita mengenai mereka yang sama-sama menekuni zumba.

"Kenapa aku baru tauuu sekarang, kalo yg di sebelah ku ini ternyata Zumba Instructor senioooorrrrrrr 😍 . Udah aku todong dan paksaaa tadi. Aku minta dia jadi bintang tamu di Zumba Party nya @ragaofficial.id. Udah di oke in yaaa sodara sodara. Tinggal tunggu tanggal mainnya ❤️," tulis Denada pada Rabu (22/12) kemarin.


Meski tak memiliki kedekatan yang intens, Denada tampaknya mengagumi sosok baik hati Feni Rose. Pasalnya, ia sendiri menjadi saksi dan bukti kebaikan hati Feni Rose tersebut.

Sayangnya, Denada tak bisa memberi tahu lebih lanjut mengenai hal tersebut. Hal itu lantaran Feni Rose sendiri sudah mewanti-wanti Denada untuk tidak memberi tahu siapapun.

"Anyway..dia ga mau aku ksh tau ke sapa2, tapi intinya, Allah berikan aku pertolongan salah satunya melalui dia. And I will never ever forget that. ❤️," ungkap Denada.

Yang pasti, Denada mengungkap jika Feni Rose merupakan salah satu sosok penolong dalam kehidupannya yang diberikan oleh Tuhan. Denada pun memuji Feni Rose sebagai sosok yang punya kebaikan hati luar biasa. Denada pun berdoa agar Feni Rose selalu dilimpahi dengan rezeki hingga kebahagiaan dalam hidupnya.

"Dia adalah salah satu org yang hatinya luar biasa. Semoga Allah selalu melimpahkan rezekinya, memberikan dia kebahagiaan yang tiada henti, kesehatan, dan memudahkan segala urusannya. Aamiin Yaa Robbal Alamiin ❤️ Terimakasih Kak @fenirose ku sayang ❤️," pungkas Denada.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait