Yeri Hingga Ningning, Kolaborasi Maknae Line di Konser 'SMCU EXPRESS' Bikin Tak Sabar
Musik

Salah satu kombinasi menarik yang telah menarik banyak perhatian penggemar adalah maknae line SM Entertainment. Siapa saja maknae grup SM yang akan berkolaborasi?

WowKeren - SM Entertainment mengungkapkan daftar lagu untuk album musim dingin mendatang, "2022 Winter SMTOWN : SMCU EXPRESS," yang menampilkan lagu-lagu dari berbagai kombinasi artis dari semua grup berbeda di bawah label tersebut. Terungkap bahwa maknae dari masing-masing grup SM akan berkolaborasi.

Album dan konser menghadirkan semua artis seperti Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls' Generation-Oh!GG, SHINee, EXO, Red Velvet, NCT, aespa. Salah satu kombinasi menarik yang telah menarik banyak perhatian penggemar adalah maknae line SM Entertainment.

Maknae line yang dimaksud mencakup Yeri Red Velvet, Chenle, Haechan, dan Jisung NCT DREAM, dan Ningning aespa. Bersama-sama para maknae ini akan menyanyikan "Snow Dream," dan para penggemar sudah bersemangat untuk melihatnya.

Banyak penggemar tidak sabar untuk melihat suara luar biasa seperti apa yang akan ditampilkan oleh kelima vokalis berbakat ini. Namun yang lain menganggap seluruh situasi itu lucu, karena Chenle dan Ningning diketahui memiliki persahabatan seperti kakak adik yang sering berantem.


Penggemar bercanda dan berasumsi akan ada pertengkaran kisruh yang tak ada habisnya, padahal kedua sahabat itu pasti akan menjadi satu tim yang hebat. Namun satu hal yang pasti, penampilan maknae line di konser "SMTOWN Live 2022: SMCU EXPRESS," yang berlangsung pada 1 Januari 2022 akan luar biasa.

Berdasarkan poster dan pengumuman tersebut, SM Entertainment akan merilis album "SM TOWN Winter" pada 27 Desember mendatang. Selain maknae line, akan ada kolaborasi antar artis SM Entertainment yang tentunya akan menarik untuk disimak.

Sementara itu, konser "SMCU EXPRESS" akan ditayangkan di YouTube, Idol Live, dan U+ Idol Live secara gratis. Konser ini digelar untuk menghibur penggemar, yang tak dapat bertemu idol mereka karena pandemi yang berkepanjangan.

Banyak netizen menjadi bersemangat melihat semua artis SM bergabung bersama untuk acara ini dan sangat senang melihat berbagai idol SM berpartisipasi dalam konser. Bagaimana dengan kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait