Tebar Keromantisan, Kim Tae Hee Kirim Truk Kopi ke Lokasi Syuting Rain Diiringi Pesan Kocak
Instagram/rain_oppa
Selebriti

Baru-baru ini, Rain disibukkan dengan kegiatan syutingnya untuk drama mendatang 'Ghost Doctor' yang segera tayang. Selain mendapat dukungan dari penggemar, selebriti satu ini juga mencuri perhatian karena sang istri.

WowKeren - Mendapat dukungan dari istri sendiri tentunya merupakan level yang berbeda bagi artis kenamaan Rain. Bagaimana tidak, penyanyi sekaligus aktor satu ini kerap membuat publik kagum karena keromantisannya terhadap sang istri yakni Kim Tae Hee terus harmonis.

Momen keromantisan ini kembali ditunjukkan sepasang suami istri ini dimana Kim Tae Hee diketahui mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting Rain yang sedang berjalan, "Ghost Doctor". Pada Rabu (22), Rain Company melalui Instagram dan membagikan foto truk kopi yang dikirim Kim Tae Hee ke lokasi syuting drama barunya itu.

"Ding dong! Sebuah truk kopi dengan cinta telah tiba di lokasi syuting 'Ghost Doctor'," tulis keterangan foto tersebut memperlihatkan keromantisan sepasang suami istri tersebut. Spanduk di atas truk membuat permainan kata menggunakan nama karakter Rain dalam drama, Cha Youngmin.

Tebar Keromantisan, Kim Tae Hee Kirim Truk Kopi ke Lokasi Syuting Rain Diiringi Pesan Kocak

Sumber: INstagram


"Dia jenius, tetapi jika kamu mengenalnya, dia brengsek! Saya mendukung Cha Youngmin!" tulis spanduk di truk kopi tersebut. Kemudian, di spanduk samping berbunyi, "Aktris Kim Tae Hee mendukung aktor Jung Jihoon (nama lahir Rain) dan semua pemain serta kru 'Ghost Doctor'!" tulis lainnya lagi.

Ini tentunya merupakan momen yang langka bagi kalangan selebriti. Bagaimana tidak, Rain dan Kim Tae Hee sendiri hingga kini menjadi salah satu pasangan selebriti idaman yang punya banyak pendukung atas hubungan mereka sehingga banyak yang mengomentari unggahan ini dengan dukungan positif.

"Best couple sepanjang masa, uwu bangeet!" tulis komentar netizen. "Pasutri terfavorit sejuta umat," tulis lainnya. "Mereka yang saling romantis-romantisan, aku yang baper," komentar lainnya. "Uuu pesannya lucu banget. Nggak sabar lihat drama Rain," komentar lainnya.

Sementara itu, drama "Ghost Doctor" sendiri akan segera tayang pada 3 Januari 2022. Drama ini dibintangi oleh Rain bersama Uee, Kim Bum dan Son Na Eun A pink yang dapat disaksikan di platform streaming drama.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait