Kembali Bertingkah Tak Biasa Usai Umumkan Jadi Non-Biner, Demi Lovato Bernyanyi Untuk Hantu
Instagram/ddlovato
Selebriti

Demi Lovato dinilai masyarakat tengah depresi usai bernyanyi untuk hantu dan bertingkah seolah memahami perasaan makhluk halus. Demi disebut kembali bertingkah tak biasa usai putuskan jadi non-biner.

WowKeren - Musisi Hollywood Demi Lovato kembali membawa cerita tak biasa. Lagi dan lagi, Demi menjadi pusat perhatian usai memutuskan mengubah jati dirinya sebagai Non-Biner yakni sebutan bagi individu yang tak ingin dianggap pria maupun wanita.

Hal itu lantaran Demi baru-baru ini tampil di acara Unidentified. Yang mana, acara tersebut menampilkan interaksi paranormal dengan makhluk halus.

Bersama Matthew Scott dan Dallas, Demi mengunjungi salah satu lokasi yang cukup seram kemudian berusaha untuk berinteraksi dengan makhluk dari alam lain. Tempat itu berlokasi di kota Arizona Vulture City yang ramai disebut sebagai hunian hantu.

Rekan demi kemudian mengaku bahwa mereka menemukan hantu bernama Carmen. Semasa hidupnya, hantu itu dikisahkan kerap mengalami pelecehan dan penganiayaan seksis.

Demi kemudian mengaku bahwa dirinya juga kerap mengalami hal serupa. Demi juga mengatakan bahwa ia mengalami trauma sehingga memahami mengapa hantu Carmen tak menyukai pria.

"Saya mendapatkan itu banyak," ujar Demi. "Dia punya trauma. Itu sebabnya dia tidak menyukai pria. Saya juga punya trauma, jadi saya merasakan Anda dan saya mendapatkannya."


Tak lama, Demi pun berinisiatif menyanyikan sebuah lagu untuk hantu Carmen. Sempat ragu, Demi kemudian melantunkan salah satu lagunya yang bertajuk "Skyscraper".

Usai bernyanyi, Demi pun tak kuasa menahan rasa takjubnya dengan momen tersebut. Ia bahkan merasa seolah mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari para hantu.

"Itu tepuk tangan berdiri paling keren yang pernah saya miliki," pungkas Demi. "Saya tidak pernah mendapat tepuk tangan meriah dari hantu, tapi saya pikir mereka sedang berdiri."

Aksi Demi itu tak khayal menerima beragam komentar dari masyarakat. Mereka mengaku kasihan pada Demi lantaran sikapnya menunjukkan bahwa dirinya tengah depresi.

"Dia akan bertingkah seolah dia bisa menerjemahkan 'beeeeeeeeep menjadi 'dia punya tRaUmA' LOL," ujar salah satu fans. "Menonton ini membuatku merasa kasihan pada Demi, dia pada dasarnya mencerminkan karakternya sebagai 'alien' dan itu hanya menunjukkan kepadaku bahwa dia depresi. Berharap dia melanjutkan dengan apa pun yang dia hadapi suatu hari nanti," imbuh lainnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait