Nicole Kidman Akui Kehilangan Banyak Tawaran Kerja Di Usia 40 Karena Dunia Hollywood Yang Kejam
Instagram/nicolekidman
Selebriti

Nicole Kidman membuka cerita tentang kariernya di dunia seni peran yang perlahan merosot karena faktor usianya yang tak lagi muda. Diakui Kidman, ia mulai kehilangan banyak tawaran pekerjaan di usianya yang ke-40 tahun.

WowKeren - Aktris cantik senior Nicole Kidman belum lama ini bersedia buka-bukaan soal kariernya di dunia Hollywood. Kidman yang sempat dikenal sebagai ratu film itu telah berpengalaman membintangi sejumlah karya box office.

Kini, Kidman mengakui jika tak selamanya kariernya terus bersinar di dunia Hollywood. Terlebih lagi karena usianya saat ini tak lagi muda.

Kidman pun membenarkan jika usianya yang semakin tua membuatnya kehilangan tawaran pekerjaan. Di usianya yang ke-40 tahun, Kidman merasa kariernya di dunia Hollywood dianggap telah berakhir.

"Ada konsensus di industri bahwa sebagai aktor wanita, pada usia sekitar 40, Anda sudah selesai," ujar Kidman kepada majalah DuJour.

Kidman juga membeberkan jika seseorang seperti memaksanya untuk berhenti berkarier lantaran usianya telah melewati angka 40 tahun. "Saya tidak pernah duduk di kursi dan mendengar seseorang berkata, 'Anda melewati tanggal jatuh tempo," lanjutnya.

Kidman mengakui bahwa ia pernah merasakan ditolak sejumlah film dan stasiun TV lantaran faktor usia. Ia membenarkan jika dunia Hollywood sangatlah kejam dalam hal persaingan.


"Tapi saya pernah mengalami saat-saat di mana Anda ditolak dan pintu ditutup untuk Anda. Itu pasti berubah dan bergerak," ungkap Kidman.

Nicole pun membeberkan jika salah satu adegan di film terbarunya yakni "Being the Ricardos" terdapat kalimat yang menggambarkan pengakuannya. Yang mana, seorang wanita dianggap telah selesai berkarier bila usianya telah mencapai angka 39 tahun.

"Ada adegan di 'Being the Ricardos ' di mana mereka berkata, 'Kamu berusia 39 tahun, dan hanya itu. Ini sudah berakhir untukmu,'" bebernya. "Aku tahu perasaan itu. Aku punya semacam itu."

Kendati begitu, Kidman tak sepenuhnya bersedih lantaran sejumlah film masih mempercayainya bermain sebagai pemeran utama. Ia bersyukur lantaran namanya masih kerap menjadi pertimbangan sutradara dan produser film.

"Dan itu seperti, OK. Di mana televisi tiba-tiba membuka pintu untuknya, itu membuka pintu untukku," pungkas Nicole. "Sekitar usia yang sama, saya seperti, 'Astaga, itu semacam - saya tahu perasaan itu sangat dalam."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru