Irene Red Velvet Pamerkan Jalani Pengalaman Baru untuk Pertama Kali di Vlog, Ini yang Terjadi
Instagram/renebaebae
Selebriti

Episode pertama diunggah belum lama ini dan penggemar dapat melihat Irene melakukan perjalanan solo saat dia berkendara ke Daebudo, sebuah kota di luar Seoul, untuk pergi berkemah.

WowKeren - Irene Red Velvet mengunggah video di channel YouTube resmi Red Velvet. Video tersebut berupa episode pertama dari seri baru yang disebut "First Time," di mana dia mengatakan dia akan mengalami hal-hal baru di tempat baru.

Irene memutuskan untuk merekam pengalaman ini seperti vlog untuk dibagikan dengan ReVeluv di YouTube. Episode pertama diunggah belum lama ini dan penggemar dapat melihat Irene melakukan perjalanan solo saat dia berkendara ke Daebudo, sebuah kota di luar Seoul, untuk pergi berkemah.

Fans benar-benar dapat mengatakan bahwa Irene ingin hadir, sekaligus memastikan penonton terhibur selama perjalanan ini. Leader Red Velvet tersebut mulai dengan beberapa kentang goreng McDonald's dan coke.

Pelantun "Monster" itu memiliki pencahayaan yang luar biasa di dalam mobil, tetapi tentu saja kami pikir itu juga karena visualnya yang begitu kuat sehingga pencahayaan apa pun akan membuatnya terlihat cantik.

Suara Irene yang tenang dan tenteram juga memberi vlog rasa penyembuhan secara keseluruhan dengan getaran ASMR. Dia berbagi kegelisahannya tentang perjalanan itu, tetapi dengan cepat menemukan alurnya ketika dia berbicara tentang menu yang dia rencanakan untuk dirinya sendiri dalam perjalanan berkemah ini.

Meskipun Irene khawatir dia tidak akan melakukan pekerjaan dengan baik, tentu saja penggemar suka menonton vibe-nya di lagu-lagu Red Velvet saat dia bernyanyi bersama untuk beberapa lagu favoritnya seperti "Hello" milik Joy.

Irene melanjutkan vlog dengan beberapa pemandangan indah, bunga-bunga cantik, dan pemandangan yang menakjubkan. Ketika dia akhirnya tiba di perkemahan, dia memiliki sedikit kesulitan untuk memasang tenda, tetapi akhirnya menyelesaikannya dan itu terlihat seperti sesuatu yang langsung dari K-drama dengan lampu yang cantik dan pengaturan meja yang lucu.

Dia memamerkan keterampilan memasaknya dengan membuat tteokbokki dan bahkan tampak terkejut dengan steak yang berhasil dia masak untuk dirinya sendiri. Vlog berlanjut dengan beberapa momen healing saat Irene berbicara kepada penonton dengan suaranya yang tenang dan akhirnya mengakhiri vlog.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait