Semakin Populer, IVE Terus Kebanjiran Job Sampai Sering Wara-Wiri di TV
Instagram/ivestarship
Selebriti

Meski masih menjadi girl grup pendatang baru, IVE telah menunjukkan kesuksesan serta popularitasnya yang semakin meningkat sejak debut. Hal ini terbukti dengan seringnya member grup tampil di acara TV.

WowKeren - Sudah tidak diragukan lagi bagaimana kepopuleran IVE setelah berhasil debut pada 1 Desember lalu. Girl grup yang berada di bawah naungan Starship Entertainment itu telah sukses besar membawakan single album "Eleven".

Seperti diketahui, IVE yang namanya berarti "I've" (aku punya) sudah mendominasi industri K-Pop dengan tampil di beberapa siaran dan acara. Faktanya, mereka memenangkan penghargaan pertunjukan musik pertama mereka hanya tujuh hari setelah melakukan debut, dan memecahkan rekor sebagai girl grup tercepat yang pernah ada.

IVE tidak hanya menerima banyak perhatian dari penggemar K-Pop domestik sebelum dan sesudah debut mereka, tetapi mereka juga mendapat tanggapan positif dari penggemar internasional yang tidak hanya memuji girl grup untuk keterampilan mereka, tetapi juga untuk visual menakjubkan.

Setelah debut grup, IVE telah memasuki dan mempertahankan posisi mereka di beberapa chart musik, seperti di iTunes, Spotify, dan QQ Music China. Mereka juga menunjukkan tren naik di tangga lagu domestik real-time seperti MelOn, Genie Music, dan Bugs.


IVE terus menunjukkan popularitas global mereka di tangga lagu Billboard Global 200, Global Excl. AS, dan tangga lagu Hot Trending. Selama di Jepang, IVE juga masuk chart Line Music, Billboard Japan's Hot 100 dan Artist 100 chart. Lagu debut IVE "Eleven" juga menjadi top chart pengguna teratas dan sejauh ini telah memenangkan lima acara musik.

Dengan popularitas IVE dan kesuksesan global hanya 22 hari setelah debut, outlet media melaporkan bahwa mereka yang berkecimpung di industri periklanan dan penyiaran telah memfokuskan untuk memperhatikan girl grup beranggotakan enam orang ini. Sejauh ini, IVE sudah tampil dimana-mana seperti menjadi bintang tamu di MBC "Radio Star", "Omniscient Interfering Point", "Weekly Idol", "Noon Song of Hope", "Baek Jong Won's Alley Restaurant" dan "Cultwo Show" dari Radio SBS.

Dengan penampilan tamu mereka, IVE juga menambah pesona mereka dengan menunjukkan kesegaran, kecerdasan, dan chemistry mereka. Hal ini membuktikan bahwa IVE tidak hanya dapat memikat komunitas K-Pop, tetapi juga masyarakat umum sehingga membuat permintaan dalam industri periklanan dan penyiaran terus meningkat dan eksis.

Secara khusus, menurut data yang dikumpulkan untuk minggu kedua bulan Desember oleh lembaga analisis Good Data Corporation telah menganalisis grup yang paling layak dibicarakan dan paling banyak dibicarakan. IVE berada di peringkat no. 4 sebagai topik terpanas di antara non-aktor. dan aktris dengan tampil di "Weekly Idol". Selain itu, Jang Won Young juga menduduki peringkat 1 sebagai idola yang paling banyak dibicarakan dalam kategori yang sama untuk penampilannya di "Radio Star."

Sementara itu, ini menjadi pencapaian yang besar bagi girl grup rookie ini. Dengan adanya popularitas tinggi, grup ini diharapkan bisa terus menorehkan kesuksesan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait