Sahabat Sebut Luna Maya Santai Meski Sering Disinggung Soal Jodoh, Alasannya Bikin Feni Rose Ngakak
instagram
Selebriti

Reaksi santai Luna Maya saat sering disinggung soal jodoh diungkap sang sahabat. Feni Rose malah dibuat ngakak saat tanyakan penyebab Luna bisa kuat menghadapinya.

WowKeren - Kehidupan asmara para public figure menjadi salah satu topik yang selalu menarik untuk dikulik. Salah satu artis yang tak pernah lepas dari pembicaraan soal kisah percintaannya adalah Luna Maya.Beberapa kali kandas merajut tali asmara, Luna yang saat ini tak banyak mengumbar kisah cintanya kepada publik tak pelak membuat siapa pun termasuk fans penasaran bukan main.

Tak sedikit yang mengira Luna masih jomblo mengingat ia tak pernah memamerkan sosok pria yang mengisi hatinya. Termasuk lantaran banyak juga sahabat Luna yang kerap mendoakannya agar segera bertemu dengan pria yang tepat.

Rupanya kehidupan percintaan Luna juga membuat presenter Feni Rose penasaran. Hal ini terungkap saat beberapa sahabat Luna yang tergabung dalam Geng Menteri Ceria menjadi bintang tamu di acara “Rumpi No Secrets”.

Saat itu Feni Rose mengulik reaksi Luna setiap disinggung soal jodoh bahkan oleh teman terdekat. Rupanya mantan kekasih Ariel NOAH ini selalu santai dan tak pernah ambil pusing.

“Geng Menteri Ceria kan kemarin bikin doa harapannya supaya Luna Maya dapat jodoh, dia kalau digituin nggak ngerasa marah ya?” tanya Feni Rose. “Nggak sih, santai yang penting dapat jodoh beneran. Yang penting kita doain dia dapat jodoh beneran, nah yaudah dia seneng,” jawab Edric Tjandra.


Rupanya video tersebut kini tengah viral dan ramai dibagikan akun-akun gosip di Instagram. Bukan karena reaksi Luna Maya yang disebut santai melainkan pertanyaan Feni Rose selanjutnya. Saat bertanya alasan yang menyebabkan Luna bisa kuat dan santai dengan respons orang sekitar, jawaban Edric Tjandra malah memancing gelak tawanya.

“Tapi menurut kamu apa yang membuat Luna Maya itu kuat?” tanya Feni Rose lagi. “Gala,” ucap Edric singkat sontak membuat Feni Rose dan yang lain ngakak bukan main. “Lagian tiba-tiba nanya gitu,” celetuk Edric lagi.

Seperti diketahui bahwa kata kunci kuat dan Gala belakangan ramai menjadi bahan parodi netizen setelah video wawancara Mayang adik mendiang Vanessa Angel viral di jagat maya. Kala itu cara bicara Mayang jadi bulan-bulanan dan dijadikan video candaan oleh netizen lainnya.

Tak pelak jawaban Edric Tjandra ini pun juga memancing tawa netizen lain yang menontonnya. Mereka dibuat ngakak hingga dengan gaya bicara sahabat Luna Maya tersebut saat menyebut nama Gala.

Asli ngakak... Tryt banyak jg artis2yg mantau atw bahkan dah bosen sm cerita pak onoh, dan onty onoh.... Sm pak, buk... Sya jg enek,” kelakar @gunawan*****. “Ya lagian Feni rose pertanyaannya pake sama persis kek yang di tanyain ke kuyang si kan Edric jadi reflek, untung nggak pake hahaha hehehe hooo,” seloroh akun @nana*****. “Kokoh edric lucunya emg natural,” sebut @peggy*****.

Sementara itu menjawab serius pertanyaan Feni Rose, Edric Tjandra memuji sosok Luna yang memang kuat. Dibandingkan para sahabat lain, Edric menyebut jika Luna lebih sering menunjukkan sisi kuatnya saat bersama-sama.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru