Romantis Bareng Aurel di Cappadocia, Atta Halilintar Kebingungan Lapaknya Diserbu Pertanyaan Ini
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar kembali mengumbar momen romantis bareng bersama dengan sang istri tercinta Aurel Hermansyah di Cappadocia, sekaligus curhat bingung gara-gara lapak Instagramnya dipenuhi pertanyaan ini.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diketahui tengah asyik menikmati liburan bersama keluarga besar mereka di Turki. Pasangan ini pun mengunjungi banyak lokasi wisata menarik di sana, salah satunya yakni Cappadocia.

Cappadocia sendiri merupakan sebuah kawasan bersejarah dan menjadi salah satu destinasi yang paling diminati para wisatawan saat berkunjung ke Turki. Kawasan ini juga menyediakan wahana balon udara yang tentu tak boleh dilewatkan begitu saja.

Meski begitu, hanya berfoto dengan latar belakang balon-balon udara tersebut juga sudah menjadi aktivitas yang memanjakan mata. Seperti yang dilakukan oleh Aurel dan Atta kali ini.

Keduanya kembali mengumbar kemesraan saat mengunjungi Cappadocia. Atta membagikan salah satu hasil fotonya dengan background balon-balon udara yang begitu indah.

Namun menariknya alih-alih menuliskan pesan yang bikin fans baper, Atta justru curhat kebingungan. Rupanya ia dibuat bingung dengan pertanyaan hingga tiga nama yang belakangan menyerbu setiap unggahan di lapak Instagramnya soal Cappadocia. Atta rupanya tengah diserbu oleh netizen yang menyinggung soal series hits “Layangan Putus” yang juga sempat menyebut destinasi wisata tersebut.


Ke Capadocia sama istri... Tapi ga ktemu sama lydia aris. katanya ini tempat impian kinan? (kenapa komen ku banyak yg nanyain lydia, aris, kinan ya?),” seloroh Atta.

Warganet langsung dengan kocak saling bersahutan menjawab kebingungan Atta. Sementara itu fotonya dengan Aurel juga tak kalah dikomentari karena keromantisan pasangan yang akan segera dikaruniai anak pertama ini.

Bahahahhah ngakak di tiktok juga pada nanya si aris,” kata akun @imbla*******. “Oww bang @attahalilintar itu film layangan putus aris & lydia ke capadocia wkwkw,” jelas akun @ahha*****. “Yahhh lydia n aris dah balekkk kmrn.....aris langs perang dunia ama kinan istri sah @attahalilintar,” sedang tulis @ririn******* menceritakan alur cerita series yang tengah booming ini.

Terlepas dari itu sebelumnya Atta juga sudah sempat membagikan sebuah foto yang terbilang langka. Pasalnya masih dengan pemandangan balon udara di Cappadocia, Atta memamerkan foto berciuman dengan Aurel dengan caption yang begitu menyentuh hati.

Kalian berdua jawaban dari doa doa ku. Istriku & anakku percayalah dulu aku bekerja keras dan berdoa untuk bisa punya keluarga yang baik dan buat kalian Bahhagia my Queen & my Princess. Ya Allah Jaga keluarga kecil kami ini,” tulis Atta belum lama ini untuk sang istri dan calon anak mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait