Ungkapan Cinta Ayu Ting Ting Ketika Bilqis Genap 8 Tahun, Sisipkan Permintaan Maaf Penuh Haru
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting menulis pesan spesial untuk putrinya, Bilqis Khumairah Razak yang berulang tahun hari ini, Selasa (28/12). Ia juga menyertakan sederet foto gemas sang putri yang telah mewarnai hidupnya sejak 8 tahun lalu.

WowKeren - Ayu Ting Ting menulis pesan haru untuk putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak yang genap berusia 8 tahun pada hari ini, Selasa (28/12). Dalam unggahan Instagram, pedangdut asal Depok ini mengunggah sederet foto gemas Bilqis bersamannya di berbagai kesempatan.

Bersama dengan unggahannya, Ayu tak menyangka Bilqis kini sudah tumbuh semakin besar. Di hari spesial Bilqis, Ayu menyisipkan doa agar putrinya selalu sehat dan jadi anak saleha.

"Happy birthday anak bunda trsyg Bilqis Khumairah Razak egk kerasa iqis udh semakin besar sekarang," tulis Ayu Ting Ting di postingan Instagram pada Selasa (28/12). "Doa bunda selalu untuk iqis smg sehat selalu, panjang umur, banyak rezeki, jd anak sholeha, selalu sayang bunda, selalu jd anak yg baik, selalu jd kebanggan bunda, selalu bahagia terus y nak, smg semua yg km cita"kan yg km inginkan terkabul y anak cute bunda amin ...."

Pesan Ayu berubah menjadi haru ketika meminta maaf pada Bilqis. Pelantun "Sambalado" ini minta maaf karena sibuk bekerja sehingga terkadang kehilangan tumbuh kembang sang putri. Walau begitu, aktris 29 tahun ini berjanji akan selalu membuat Bilqis bahagia dengan memberikan yang terbaik.


"Bunda akan selalu jaga iqis dan selalu ada utk iqis, maafin bunda y nak klw bunda suka sibuk kerja tp semua bunda lakuin untuk masa depan iqis dan bunda," ungkap Ayu Ting Ting. "Tp bunda akan selalu berusha yg terbaik untuk iqis, dan bunda akan selalu buat iqis bahagia y nak...."

Ayu kemudian menyampaikan terima kasih pada Bilqis yang sudah hadir dalam hidupnya 8 tahun lalu. Ia pun bangga bisa jadi ibu dari Bilqis yang membuat hidupnya beruntung.

Ayu Ting Ting

Instagram

"Bunda syg bgt sm iqis, smg iqis bs selalu jd anak yg trbaik utk bunda, ayah, ibu n auntie y nak amin....terima kasih udh hadir dalam hidup bunda nak, bunda beruntung n bangga punya iqis," sambung Ayu Ting Ting.

"Iqis kbahagiaan hidup bunda, doa terbaik untuk anak bunda yg cantik, pinter, sholeha y nak, i love you nak, you're my life..my everything love you anak bunda sholeha bilqis syg," pungkas Ayu Ting Ting.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait