Boy William Melongo, Ivan Gunawan Ngaku Tak Bisa Lagi Lakukan Kebiasaan Ini Sejak Punya 'Anak'
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Ivan Gunawan sukses bikin Boy William tercengang dengan semua pengakuan mengejutkannya setelah ia memiliki dua 'putra'. Disinggung apakah dirinya sudah tidak waras, begini pembelaan Ivan.

WowKeren - Ivan Gunawan memperkenalkan putra keduanya, Marvel pada Boy William. Bukan bayi sungguhan, melainkan ini adalah sebuah boneka yang sudah dianggap Ivan layaknya anak sendiri.

Bahkan gara-gara hal ini, desainer kondang yang akrab disapa Igun itu kerap kali dicibir halu hingga gila. Boy William sendiri sempat bertanya apakah Igun sudah kehilangan akalnya, sampai-sampai ia menganggap sebuah boneka adalah anak.

"Have you lost your mind?" tanya Boy dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Selasa (28/12).

Dengan tegas, Ivan Gunawan pun membantah bahwa dirinya sudah tidak waras karena menganggap boneka sebagai bayi. "Enggak, aku masih sadar kok. Banyak orang yang bilang aku stres, aku halu," balas Ivan Gunawan.


Namun, rupanya kehadiran kedua "anak" tersebut juga berdampak positif pada Ivan Gunawan. Pria yang kerap dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini mengaku tak ingin lagi melakukan hal negatif di hadapan kedua putranya itu selama di rumah.

Terbukti ketika Ivan ditawari minum wine oleh Boy, namun ia dengan lantang menolaknya. Lantaran saat itu ada sang "anak" yang katanya tengah tidur dalam gendongannya tersebut.

"By the way, do you wanna drink?" ujar Boy menawarkan wine kepada Ivan. "No, ada anak gue kan, nggak mungkin gue minum," jawab Ivan Gunawan.

Selain ogah minum alkohol, Ivan Gunawan juga tak lagi masturbasi selama ada kedua putranya itu di dalam rumah. Ivan merasa akan memberikan contoh yang tak baik jika tetap melakukan hal negatif tersbut.

"Gue juga nggak mungkin, yang tadinya gue bisa masturbasi di kamar gue, karena di kamar gue sekarang ada anak gue nggak bisa lakuin di kamar gue karena gue nggak mau dia lihat," ungkap Ivan.

Mendengar pengakuan Ivan Gunawan, Boy William hanya bisa melongo. "Wah," kata Boy sembari tercengang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru