Gong Yoo Tanggapi Rencana Penggarapan 'Squid Game 2', Bakal Tolak Gabung?
Naver
TV

Sutradara Hwang Dong Hyuk sempat membicarakan inti plot 'Squid Game' season selanjutnya. Gong Yoo diketahui ikut ambil bagian sebagai cameo dalam 'Squid Game' season 1.

WowKeren - Gong Yoo belum lama ini melakukan wawancara membahas perannya dalam dua drama Netflix sekaligus untuk tahun 2020 ini. Aktor kelahiran tahun 1979 itu ikut ambil bagian sebagai cameo dalam "Squid Game" dan menjadi pemain utama di "The Silent Sea".

Dalam wawancara itu, Gong Yoo dimintai tanggapannya tentang rencana penggarapan "Squid Game" season 2. Bintang drama "Goblin" itu mengaku belum dihubungi sutradara. Namun meski nantinya ditawari, ia akan memeriksa naskahnya dulu sebelum menyetujui.

"Aku juga tidak tau. Aku masih dekat dengan sutradara Hwang Dong Hyuk tapi sampai sekarang belum ada panggilan. Aku dikontak sutradara saat beliau menjalani karantina sepulangnya dari Amerika Serikat," ujar Gong Yoo.

"Itu terakhir kali kami berbicara. Tidak ada pembicaraan khusus tentang 'Squid Game' sehingga aku tidak tau bagaimana jadinya. Aku akan menilai dari naskahnya nanti seperti yang dulu," imbuh Gong Yoo.


Di sisi lain beberapa waktu lalu, sutradara Hwang Dong Hyuk sempat membicarakan tentang "Squid Game" season selanjutnya ketika melakukan wawancara dengan KBS. "Saat ini aku sedang berdiskusi dengan Netflix tentang season 2 dan 3," ungkap sutradara Hwang Dong Hyuk.

"Kupikir kami akan segera mencapai semacam kesimpulan. Kami tahu bahwa banyak orang sedang menunggu, jadi semua orang bekerja keras untuk mempersiapkan musim depan dengan pandangan positif," sambung sutradara Hwang Dong Hyuk.

Sutradara Hwang Dong Hyuk juga mengungkapkan inti plot untuk "Squid Game" season 2. "Fokus (season ini) adalah kisah Seong Gi Hun (Lee Jung Jae) yang mengungkap (misteri organisasi di balik permainan). Alur keseluruhan season 2 akan menjadi kisah orang-orang yang ditemui Gi Hun dan orang-orang yang dia kejar," tutur sutradara Hwang Dong Hyuk.

Sementara itu, Netflix juga telah buka suara terkait pembahasan season baru "Squid Game". "Memang benar bahwa kami sedang mendiskusikan berbagai kemungkinan untuk 'Squid Game' termasuk produksi season 3, tetapi belum ada yang ditetapkan," ungkap Netflix.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait