Ava Max Akui Masih Rasakan Efek Samping Virus Covid-19 Usai Terpapar Setahun Lalu
Instagram/avamax
Selebriti

Penyanyi cantik Ava Max mengungkapkan jika efek samping dari Covid-19 masih ia rasakan hingga saat ini. Yang mana, Ava Max terpapar Covid-19 setahun yang lalu.

WowKeren - Musisi cantik asal Amerika Ava Max belum lama ini membagikan cerita di saat ia terpapar virus Covid-19 pada 2020 lalu. Meski telah dinyatakan pulih dari Covid, Ava mengaku masih merasakan efek samping berkelanjutan dari virus tersebut.

Hal itu disampaikan Ava melalui laman Instagram pribadinya. Usai sembuh dari Covid, Ava mengaku rambutnya akan rontok setiap hari. Bahkan penyanyi berusia 27 tahun itu mengaku telah kehilangan banyak rambutnya.

Ava kemudian mengatakan jika rambutnya perlahan mulai tumbuh kembali seperti sediakala. Ia pun mengaku senang saat membagikan kabar tersebut. "Baby hairs Comin THRU. Juga sangat senang rambut saya tumbuh kembali. Saya kehilangan banyak rambut ketika saya menderita COVID tahun lalu!!" tulis Ava melalui Story Instagram miliknya.

Sementara itu, para ahli memang telah membenarkan jika Covid-19 bisa berefek pada kerontokan rambut. Demam yang tinggi akibat Covid lah yang menyebabkan rambut cepat rontok.


"Kebanyakan orang melihat rambut rontok dua sampai tiga bulan setelah demam atau sakit," penjelasan ahli. "Kerontokan rambut ini bisa berlangsung selama enam sampai sembilan bulan sebelum berhenti. Kebanyakan orang kemudian melihat rambut mereka mulai terlihat normal kembali dan berhenti rontok."

Sebelumnya, Ava juga mengungkap kesedihan lantaran tak bisa melakukan tur konser musiknya karena pandemi Covid-19. Kendati demikian, ia menyebut para fans setianya selalu mendukung dan berada di sisinya apapun yang terjadi.

Meski mengaku rindu manggung, Ava memahami bahwa jaga jarak dan mengurangi aktivitas bergerombol merupakan dua hal yang wajib dipatuhi di pandemi seperti sekarang. Ia juga bersyukur lantaran suasana positif masih menghiasi hari-harinya sehingga dirinya bisa pulih dari Covid lebih cepat.

"Kami berada dalam pandemi, dan kami tidak dapat melakukan tur atau berkumpul dengan orang banyak dan memeluk penggemar kami. Saya sangat rindu tampil," ungkap Ava. "Tapi saya tidak bisa lebih bersyukur atas semua dukungan yang saya miliki dengan Surga & Neraka."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru