Kim Tae Ri Puji Naskah, Ungkap Detail Karakternya di 'Twenty-Five Twenty-One'
Naver
TV

Kim Tae Ri akan memerankan Na Hee Do, seorang atlet anggar yang tim sekolah menengahnya dibubarkan karena krisis IMF. Meskipun mimpinya telah runtuh, dia terus maju ke masa depannya.

WowKeren - Kim Tae Ri sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama "Twenty-Five Twenty-One". Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu merilis video wawancara dari para pemain. Salah satunya memperlihatkan alasan Kim Tae Ri setuju membintangi drama itu.

Aktris kelahiran tahun 1990 itu tak ragu memberikan pujian kepada penulis naskah "Twenty-Five Twenty-One". "Pertama, naskahnya sangat menyenangkan. Kisah yang penulis ceritakan benar-benar menyentuhku," ujar Kim Tae Ri.

"(Penulis) mengatakan kepadaku bahwa mereka ingin menggambar sebuah drama dengan jenis karakter yang ingin kalian dukung dengan sepenuh hati dalam kesuksesan karena mereka merasa seperti kalian dan adalah kalian, yang menurutku mengharukan," imbuh Kim Tae Ri.

Dalam "Twenty-Five Twenty-One", Kim Tae Ri akan memerankan Na Hee Do, seorang atlet anggar yang tim sekolah menengahnya dibubarkan karena krisis IMF. Meskipun mimpinya tampaknya telah runtuh di depannya, dia terus maju ke masa depannya tanpa menyerah.


Kim Tae Ri mengungkap detail karakternya dengan berkata, "Hee Do pertama kali mulai belajar anggar sebagai ahli anggar, tetapi sejak saat tertentu, dia jatuh ke dalam kemerosotan dan terus berjuang. Namun, dia adalah seseorang yang dengan bangga bergerak maju menuju mimpinya."

Kim Tae Ri lantas menjelaskan kemiripannya dengan karakter Na Hee Do. "Aku memulai sekitar 90 persen. Aku baru saja mulai berpikir Hee Do adalah aku dan aku adalah Hee Do, tetapi aku mengalami kesulitan untuk mengimbangi energi Hee Do. Kupikir itu turun menjadi sekitar 10 persen," tutur Kim Tae Ri.

"Twenty-Five Twenty-One" merupakan drama yang berlatar tahun 1998 dan menceritakan kisah para pemuda yang menemukan arah dan pertumbuhan baru setelah impian mereka direnggut. Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) & Na Hee Do pertama kali bertemu ketika mereka berusia 22 dan 18 tahun.

Bertahun-tahun kemudian, pasangan utama "Twenty-Five Twenty-One" ini bertemu lagi ketika mereka berusia 25 dan 21 tahun. Drama ini ditulis oleh Kwon Do Eun ("Search: WWW") dan disutradarai oleh Jung Ji Hyun ("Search: WWW" dan "The King: Eternal Monarch").

Sementara itu, "Twenty-Five Twenty-One" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Bulgasal: Immortal Souls" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini akan tayang mulai 12 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait