Alasan Seulgi Red Velvet Setuju Kolaborasi Bikin BamBam GOT7 Malu-Malu
Instagram/bambam1a
Musik

Dalam live streaming mereka baru-baru ini, Seulgi Red Velvet mengambil kesempatan untuk menjelaskan kenapa ia memilih untuk berkolaborasi dengan BamBam GOT7 sejak awal.

WowKeren - Seulgi Red Velvet mengejutkan penggemar dengan tampil di lagu baru BamBam GOT7. Idol besutan SM Entertainment itu pun baru-baru ini mengungkapkan alasannya setuju berkolaborasi dengan BamBam.

BamBam dan Seulgi baru-baru ini berkumpul di live streaming Instagram dan membahas perilisan kolaborasi mereka, "Who Are You." Seulgi mengambil kesempatan untuk menjelaskan kenapa ia memilih untuk berkolaborasi dengan BamBam sejak awal.

Semuanya dimulai ketika BamBam muncul sebagai tamu di acara langsung Seulgi, "Seulgi.Zip," dan menyarankan agar mereka berdua berkolaborasi. BamBam mengklaim bahwa ia sudah lama ingin bekerja dengan Seulgi.

Seulgi kemudian mengklaim bahwa ia mendapat perasaan yang baik tentang lagu itu ketika pertama kali mendengarnya. "Ketika aku mendengar lagunya, itu sangat bagus dan kupikir aku bisa memerankannya dengan baik," kata Seulgi.

Setelah beberapa sanjungan dari BamBam, Seulgi melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia menyukai lagu dan konsepnya, dan juga selalu ingin mencoba melakukan tarian kontemporer.


"Itu adalah pengalaman yang menyenangkan, lagu dan konsepnya sangat bagus. Aku selalu ingin mencoba tarian kontemporer," kata idol kelahiran 1994 tersebut.

Kemudian Seulgi mengatakan bahwa alasannya tertarik pada kolaborasi ini adalah karena keterampilan menari BamBam. Ia menambahkan bahwa dirinya merasa "Who Are You" akan menjadi peluang besar baginya sebagai seorang seniman.

BamBam langsung malu mendengar pujian Seulgi. Ini membuat penggemar menggodanya habis-habisan. Sangat menyenangkan melihat dua idol ini bergaul satu sama lain dan mendukung pekerjaan mereka.

Sementara itu, "Who Are You" yang dirilis pada 28 Desember menjadi trending di seluruh dunia di antara platform media sosial. Bahkan dalam waktu kurang dari sehari, single ini menduduki puncak tangga lagu waktu nyata Genie dan tangga lagu iTunes Top Songs di lebih dari 21 negara.

Seperti diketahui, lagu baru "Who Are You" ini adalah comeback pertama BamBam dalam waktu sekitar enam bulan. Single gratis ini juga menduduki puncak tangga lagu Genie Music secara real-time.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru