MBC Drama Awards 2021: Tak Pernah Absen, Nam Goong Min Sebut Sang Pacar Jin Ah Reum Saat Pidato
Instagram/withmbc
Selebriti

Sekali lagi, Nam Goong Min tidak pernah lupa dan absen menyebutkan ucapan sayangnya terhadap sang kekasih yang berprofesi sebagai model itu di pidato penerimaan penghargaan MBC Drama Awards 2021.

WowKeren - Pagelaran ajang penghargaan MBC Drama Awards 2021 yang diselenggarakan pada 30 Desember ini telah mengumumkan pemenangnya. Deretan para artis telah membawa pulang piala masing-masing, seperti salah satunya Nam Goong Min yang telah berhasil memenangkan daesang atau hadiah utama ajang penghargaan ini.

Selama menerima pidatonya, Nam Goong Min menarik perhatian dengan menyebut kekasihnya Jin Ah Reum di sela ucapan terima kasihnya. Hal ini tentunya juga merupakan salah satu momen langka dimana aktor satu ini telah menjalin hubungan dengan kekasihnya cukup lama.

Nam Goong Min juga terlihat menangis saat ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada tim produksi dan sesama aktor di pidatonya itu. "Ketika saya pergi ke lokasi syuting, saya mempersiapkan dengan cermat dan sempurna, tetapi saya harus mempersiapkan terlalu banyak hal. Ketika saya pergi ke lokasi syuting dengan pikiran cemas saat berada di bawah tekanan, para aktor yang bekerja bersama saya saat di 'The Veil' memberi saya kekuatan. Saya lelah dan lelah, tetapi saya mampu bertahan sampai akhir," ungkap Nam Goong Min dengan mata berkaca-kaca.


"Untuk kekasihku, Ji Ah Reum, cantik, terima kasih banyak karena selalu berada di sisiku dan aku mencintaimu," ungkap Nam Goong Min. Ungkapan manisnya ini langsung menjadi viral. Tidak banyak selebriti Korea dengan secara gamblang membahas tentang hubungan asmaranya di depan publik terutama di acara penghargaan.

Nam Goong Min mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada kekasihnya yang telah dia kencani selama 6 tahun. Keduanya pertama kali bertemu sebagai sutradara dan aktor dalam film pendek "Light My Fire" pada tahun 2015 dan berkembang menjadi hubungan asmara.

Ungkapan kasih sayang Nam Goong Min terhadap kekasihnya itu telah ditunjukkan dua kali sebelumnya. Dalam pidatonya saat menerima hadiah utama di KBS Drama Awards 2017. Kemudian di ajang penghargaan SBS Drama Awards 2020.

Sementara itu, momen menyentuh ini menjadi perbincangan publik. Banyak yang bersyukur karena Nam Goong Min dan Ji Ah Reum masih menjalin hubungan asmara dengan baik. Terutama keduanya semakin tidak canggung membahas tentang hubungan mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru