SBS Drama Awards 2021: Kim So Yeon 'Penthouse' Dijagokan Raih Piala Tertinggi Daesang
sbs
TV

Lawan Kim So Yeon dalam meraih penghargaan Daesang SBS Drama Awards 2021 adalah Song Hye Kyo 'Now, We Are Breaking Up', Lee Je Hoon 'Taxi Driver' dan Honey Lee 'On the Woman'.

WowKeren - SBS Drama Awards 2021 bakal menggelar malam penghargaan pada Sabtu (31/12). Jelang digelar, akting Kim So Yeon yang menjadi kandidat peraih penghargaan tertinggi Daesang atas akting apiknya dalam seri "Penthouse" sekali lagi menjadi topik hangat.

Untuk memenangkan piala Daesang, Kim So Yeon harus melawan aktor aktris lain yang aktingnya dalam drama SBS 2021 banyak menuai pujian. Mereka adalah Song Hye Kyo "Now, We Are Breaking Up", Lee Je Hoon "Taxi Driver" dan Honey Lee "On the Woman".

Dalam seri "Penthouse", Kim Seo Yeon memerankan peran antagonis bernama Cheon Seo Jin. Dia adalah wanita kaya yang merupakan lambang arogansi dan ambisi menyesatkan. Cheon Seo Jin akan melakukan apa saja demi kekuasaan, uang, dan harga diri.

Jika sudah menonton serial "Penthouse", pasti beberapa adegan Cheon Seo Jin pasti masih segar di ingatan kalian. Salah satu adegan paling populer adalah saat dia memainkan piano dengan brutal setelah basah kuyup di tengah hujan usai membunuh ayahnya sendiri.


Kim Seo Yeon telah menerima banyak pujian untuk penampilannya yang luar biasa dalam drama. Wajar saja jika dalam ajang SBS Drama Awards 2021 nanti, aktris kelahiran tahun 1980 itu banyak dijagokan dapat meraih Daesang.

"Itu pasti dia," tulis seorang netizen. "Dia pantas mendapatkan hadiah utama," sambung yang lain. "Aku sangat suka aktingnya di 'Penthouse'," sahut netizen lain. "Tidak ada persaingan sama sekali, yang jelas Kim So Yeon," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, SBS Drama Awards 2021 akan mengambil langkah-langkah untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan memastikan keselamatan tamu undangan. Para aktor akan menunggu di ruang tunggu masing-masing dan naik ke panggung ketika presenter memanggil nama mereka.

Untuk tujuan keamanan, trofi akan diletakkan di atas meja untuk diambil sendiri oleh pemenang penghargaan. MC akan menggunakan mikrofon pribadi mereka, dan mikrofon di atas panggung akan didesinfeksi dan penutupnya diganti setelah setiap penghargaan diberikan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru