Sempat Ceria, Gala Anak Vanessa Angel Mendadak Panggil Papa Saat Liburan Bikin Nyesek
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Buah hati semata wayang pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah mendadak panggil-panggil 'papa' saat liburan di pantai bareng Fuji.

WowKeren - Buah hati mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah saat ini sedang liburan di Bali. Gala diketahui berlibur di Bali bersama keluarga Bibi Ardiansyah.

Momen selama liburan pun dibagikan oleh Fujianti Utami alias Fuji dan Fadly Faisal di Instagram. Bahkan Fuji juga mengunggah momen liburan dengan Gala di YouTube.

Seperti baru-baru ini, terlihat Gala dan Fuji berlibur ke pantai. Namun saat berfoto bersama, Gala yang sebelumnya ceria terlihat memanggil sang papa.

"Papa," seru Gala dengan wajah muram. Tak lama, Gala kemudian membalikkan tubuhnya sambil melihat ke arah pantai.

Namun beberapa saat kemudian, Gala terlihat kembali ceria. Ia tampak ceria saat melihat dirinya di kamera sambil dipangku oleh Fuji.


Gala bahkan tampak tertawa lepas saat dihibur oleh Fuji. Gala pun terlihat menunjukkan ekspresi yang ceria saat digendong oleh Fadly.

Netter rupanya sedih mendapati Gala tampak muram sambil memanggil "papa". Bahkan tak sedikit netter yang mengaku nyesek hingga meneteskan air matanya.

Meski nyesek, netter bersyukur mendapati Gala kembali ceria setelah dihibur oleh Fuji. Netter pun mengaku salut dengan Fuji yang berhasil menghibur Gala dengan cara apapun. Mereka lantas mendoakan yang terbaik untuk Fuji maupun Gala.

"Sedih bgt lihatnya kelihatan bgt gala masih nyariin ayah ibunya," tulis akun @fa****ti. "Ya allah ikut nangis pas gala bilang papa, sabar ya sayang gala anak kuat pasti gala bisa lalui semua ini," sambung akun @ma*****91.

"Salut sama tante Fuji," seru akun @ra*****69. "Keliatan bgt fuji udh biasa ngasuh gala..klw yg ga biasa pst kaku, dr cara gendongnya jg udah mahir," timpal akun @pr*****jm.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru