Selena Gomez dan Cara Delevingne Kompak Kembaran Tato, Ada Maksud Apa?
Selebriti

Selena Gomez dan Cara Delevingne belum lama ini diketahui serasi membuat tato baru dengan desain yang sama persis. Lantas apa maksud dan tujuan keduanya kompak membuat tato yang sama?

WowKeren - Dua selebriti Hollywood yakni Selena Gomez dan Cara Delevingne belum lama ini membuat para penggemar bertanya-tanya akan sikap keduanya. Pasalnya, Selena dan Cara didapati kompak menggambar tato baru di tubuh mereka.

Ditambah lagi, desain dan gambar tato baru tersebut terlihat sama persis. Benar saja, Selena dan Cara memang membuat tato baru di tempat serta orang yang sama.

Itu mengapa, Selena dan Cara diduga memang sengaja membuat tato yang sama. Tato serasi Cara dan Selena itu diketahui bergambar bunga mawar merah muda. Mawar merah muda itu dihiasi tambahan desain dengan cat warna hitam yang seolah dibuat luntur.

Dalam gambar yang dibagikan, Cara tampak melukis tato tersebut di bagian sisi kanan tubuhnya. Sementara, Selena menggambarnya di bagian belakang punggungnya.

Photo-INFO

Instagram


Tujuan Selena dan Cara membuat tato yang serasi pun masih membuat publik penasaran. Pasalnya, kedua sahabat itu tak pernah melakukan hal-hal kompak seperti itu.

Hingga saat ini, baik Cara maupun Selena sama sekali belum buka suara terkait tato serasi mereka. Keduanya juga tak terlihat membagikan potret tato baru mereka di laman sosial media masing-masing.

Di sisi lain, Selena dan Cara memang dikenal telah bersahabat selama bertahun-tahun. Itu mengapa, sebagian penggemar mengatakan jika tato tersebut dibuat sebagai simbol persahabatan mereka.

Kendati demikian, beberapa masyarakat sempat salah paham dengan tato tersebut. Mereka mencurigai jika Selena dan Cara tengah mendeklarasikan bahwa keduanya telah berkencan. Mengingat Cara dikenal memiliki kepribadian mencintai sesama jenis.

Namun, sebagian besar fans menepisnya lantaran Selena bukanlah tipe wanita yang mencintai sesama jenis. Mereka menegaskan jika Selena adalah aktris yang normal.

Sementara itu, gambar mawar merah muda itu merupakan tato terbesar yang pernah Selena punya. Selena diketahui memiliki beberapa tato yang ukurannya sangat kecil bahkan hampir tak terlihat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait